Suzuki Senang Bisa Berpeluang Raih Triple Crown Musim Ini

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Nov 2020, 20:03 WIB
Davide Brivio senang dengan potensi Suzuki merebut triple crown.

Davide Brivio senang Suzuki berpotensi raih tiga gelar musim ini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Suzuki Ecstar yaitu Davide Brivio merasa senang usai timnya berpotensi meraih triple crown musim ini. Kesempatan emas ini datang seperti mimpi sehingga membuat Brivio tidak percaya pada mulanya.

Hingga balapan terakhir di GP Eropa, Suzuki memang unggul pada semua kategori di klasemen sementara. Joan Mir selaku perwakilan tim unggul pada klasemen individu pebalap. Sementara itu, mereka juga unggul pada kategori konstruktor dan tim. Dengan dua seri yang tersisa, kemungkinan besar posisi tersebut dapat dipertahankan hingga musim benar-benar berakhir.

Menanggapi peluang meraih triple crown, Brivio berharap para pebalapnya bisa menyelesaikan musim dengan mulus. Bantuan dewi fortuna juga dibutuhkan mengingat Ducati bisa mengancam kapan saja. Ducati unggul karena punya banyak pebalap dari tim pabrikan dan satelit. Sementara, Brivio hanya punya satu tim pabrikan saja.

“Ini pertama kalinya saya dapat peringkat 1-2 bersama para pembalap saya (di klasemen MotoGP 2020). Saya tidak bisa meminta lebih dari ini. Maka dari itu, saya meminta tolong kepada kalian semua jangan bangunkan saya dari mimpi indah ini! Saya memang belum lihat statistik, tapi ini jelas musim yang bersejarah bagi kami,” ucap Brivio saat diwawancara oleh media setempat.

“Dengan dua podium ini, ini adalah jumlah podium terbanyak kami dalam satu musim di kelas premier. Kami harus bangga pada tim kami, saya berharap kami bisa mengakhiri musim ini dengan baik dan saya ingin musim ini terus diingat orang,” tukasnya.

Artikel Tag: Suzuki, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/suzuki-senang-bisa-berpeluang-raih-triple-crown-musim-ini
1238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini