Suka Dengan Sirkuit Brno, Quartararo Yakin Podium Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Agu 2020, 20:10 WIB
Suka Dengan Sirkuit Brno, Quartararo Yakin Podium Lagi

Fabio Quartararo pede bisa teruskan dominasi menuju GP Ceko.

Berita MotoGP : Pebalap tim Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo merasa yakin bisa memetik hasil positif di GP Republik Ceko mendatang. Quartararo menjadi pebalap yang cukup suka dengan karakteristik Sirkuit Brno.

Sebagaimana diketahui, Quartararo sedang berada dalam tren positif saat ini. Pebalap asal Prancis tersebut berhasil meraih dua kemenangan beruntun di Sirkuit Jerez yang membuat motivasi balapnya meningkat. Pada seri ketiga di GP Ceko nanti, Quartararo lagi-lagi diunggulkan dengan absennya Marc Marquez. Selain tanpa ada rival utama, Quartararo juga suka dengan tantangan yang ada di Brno. Ia yakin bisa menaklukkan trek itu dengan baik.

“Brno adalah salah satu sirkuit yang sangat saya sukai. Kami sudah tahu dari tahun lalu bahwa kami bisa cepat di sana dan kinerja tim sejuh ini sangat tepat,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

"Ada banyak sudut bagus di sana, tetapi yang terakhir jelas salah satu yang terbaik: Anda harus untuk berputar dengan banyak kecepatan menikung, tetapi pada saat yang sama Anda harus mempersiapkan diri untuk mendapatkan garis yang sempurna untuk garis lurus. Sangat menyenangkan bisa sampai di sana setelah dua kemenangan. Kami ingin berjuang untuk podium akhir pekan ini. Harapan kami tinggi dan saya tidak sabar menunggu,"imbuh rekan setim dari Franco Morbidelli tersebut.

Artikel Tag: motogp 2020, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo

401  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini