Sudah Juara, Fabio Quartararo Tetap Ingin Serius Tatap GP Valencia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 12 Nov 2021, 06:26 WIB
Fabio Quartararo ingin tutup musim dengan catatan kuat.

Fabio Quartararo bertekad tutup musim dengan manis di GP Valencia. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo tetap serius menatap seri terakhir di MotoGP Valencia mendatang. Meskipun sudah resmi memegang gelar juara dunia musim ini, tetapi Quartararo masih berkeinginan menutup musim dengan catatan kuat.

Setelah mengamankan gelar di GP Emilia Romagna, Fabio Quartararo sempat lengah di GP Algarve lalu. Ia harus rela terjatuh untuk kali pertama di musim ini dan tidak meraup poin sama sekali. Hasil buruk itu memang tidak berpengaruh apa-apa terhadap posisinya di klasemen, tetapi masih membuat Quartararo kecewa. Apalagi ia sadar bahwa kecepatan YZR-M1 saat ini tertinggal dari Desmosedici milik Ducati.

Oleh karena itu, untuk seri terakhir di GP Valencia, ia bertekad untuk bangkit dan menunjukkan performa lebih baik. Setidaknya, ia bisa menutup musim dengan perasaan lega.

“Kami tidak benar-benar mendapatkan potensi penuh kami di Portimao, jadi saya tidak sabar untuk mulai balapan lagi dan melakukan yang lebih baik di Valencia. Akhir pekan ini saya akan sedikit lebih fokus untuk mendapatkan posisi kualifikasi yang baik. Itu sudah akan membuat perbedaan besar untuk balapan karena semakin jauh kami berada di grid, semakin baik,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Saya sangat ingin menikmati balapan ini karena ini adalah GP terakhir musim ini dan saya ingin menyelesaikannya dengan hasil yang bagus,” tukas pebalap asal Prancis itu.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/sudah-juara-fabio-quartararo-tetap-ingin-serius-tatap-gp-valencia
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini