STAR Sponsori Tim MotoGP Aprilia

Penulis: Datuk Nofri
Kamis 06 Des 2018, 08:30 WIB
STAR Sponsori Tim MotoGP Aprilia

Tim Aprilia terus berbenah untuk menyongsong musim depan dan kini pabrikan Italia itu akan didukung oleh STAR sebagai speonsor utama mereka

Berita MotoGP: STAR kini menjadi sponsor utama tim Aprilia sehingga kedua pebalap tim Aprilia, Andrea Iannone dan Aleix Espargaro akan memajang iklan di bagian fairing motor mereka, demikian juga di pit box, di truk-truk milik tim dan di berbagai tempat strategis lainnya.

STAR adalah produk milik sebuah perusahaan asal Italia, DTM Ricambi-STAR yang memproduksi dan mendistribusi injeksi diesel ke seluruh dunia.

“Kami sangat senang dan merasa bangga dengan kemitraan yang terjalin dengan tim Aprilia yang tampil di arena balapan kelas MotoGP, karena kami saling berbagi passion dan sama-sama memiliki semangat untuk berinovasi, yang sejauh ini telah membawa kami berdiri kokoh di industri ini,” ujar Presiden DTM Ricambi, Nico Salomani.

Salomani selanjutnya mengatakan kebanggaannya karena kini dua merek asal Italia bisa bersatu padu di arena balapan MotoGP dan ia pun yakin kedua entitas akan bisa meraih sukses bersama-sama.

Sementara itu, manajer tim Aprilia Fausto Gresini mengatakan,”Profesionalisme dan passion menjadi dua hal penting untuk bisa menggapai keberhasilan. Jika kami meningkatkan passion kami, maka semua materi pendukungnya akan tersedia, dan itulah hal yang paling saya sukai dari STAR dan dari diri Salomani.”

“Dengan dukungan visioner luar biasa dari perusahaan Italia, DTM Ricambi_STAR, maka akan membawa tim Aprilia bisa memimpin balapan motor dunia,” harap Gresini.

Artikel Tag: aprilia, STAR, Andrea Iannone, Aleix Espargaro

5141