Soal Pengembangan Motor, Pit Beirer Akui KTM Masih Kalah Dari Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Okt 2021, 06:58 WIB
Pit Beirer tak sungkan akui KTM masih kalah level dibanding Ducati.

Pit Beirer akui KTM masih belum bisa samai level Ducati soal pengembangan motor. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Bos KTM yaitu Pit Beirer mengakui bahwa timnya masih kalah dari Ducati soal pengembangan motor. Sulit bagi KTM untuk bisa menciptakan motor yang kompetitif layaknya tim besar seperti Ducati.

Sebagai tim yang lebih baru, Pit Beirer menjelaskan bahwa pihaknya telah mengusahakan segala cara untuk bisa tampil kompetitif. Usaha mereka menunjukkan hasil yang meningkat pesat di musim ini. Beberapa pebalap meraih hasil positif meskipun tidak terlalu konsisten. Ketika ditanya soal pengembangan motor, Beirer sejatinya sudah cukup puas. Akan tetapi ia mengaku bahwa KTM masih kalah dari Ducati yang memang lebih hebat.

“Sekarang kami sedang berada di fase terburuk, jadi saya berada di posisi yang tak begitu baik untuk menjawab pertanyaan semacam ini. Tapi, saya yakin kami memiliki tim teknis yang bagus. Terlepas dari itu, kami telah memiliki lima kemenangan di MotoGP dengan proyek yang sedang kami jalani,“ ucap Beirer saat diwawancara oleh media setempat.

“Ini hanya mungkin dilakukan bersama desainer dan teknisi yang sangat bagus di semua bidang, mulai dari sasis, mesin, elektronik hingga suspensi. Tapi tentu saja, kami belum mencapai batasannya seperti yang sering dilakukan Ducati. Mereka membawa inovasi baru yang ada dalam area abu-abu diregulasi, tapi itu tidak ilegal. Anda hanya perlu mencapai batasannya dan menginvestasikan uang yang sangat banyak di sana. Gigi melakukan pekerjaan yang sangat baik di area ini,” tutupnya.

Artikel Tag: Pit Beirer, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/soal-pengembangan-motor-pit-beirer-akui-ktm-masih-kalah-dari-ducati
480  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini