Remy Gardner Siap Pindah Haluan Jika Tak Laku di MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 02 Jun 2022, 07:20 WIB
Remy Gardner siap pindah kompetisi andai sudah tidak laku di MotoGP.

Remy Gardner buka peluang hijrah ke kompetisi Superbike. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Tech3 yaitu Remy Gardner mengaku siap hijrah ke kompetisi World Superbike (WSBK) jika memang sudah tidak laku di MotoGP. Ia hanya berharap manajemen KTM mau memperpanjang kontraknya.

Sebagai pebalap pendatang alias rookie, performa Remy Gardner memang belum bisa menonjol sampai sekarang. Pencapaian terbaiknya hanyalah finish di peringkat 14 ketika berlaga di GP Portugal lalu. Sisanya, Gardner hampir selalu finish di luar zona poin. Tidak heran, performa buruknya itu memunculkan rumor bahwa KTM bisa saja mendepaknya untuk mencari pebalap lain yang lebih baik.

Dengan rumor yang makin panas di media, Gardner mengaku pasrah. Jika memang jasanya sudah tidak dipakai lagi, ia siap mencari peruntungan di kompetisi lain.

"Pada akhirnya, itu tergantung apa yang terjadi di paddock. Sekarang, semua kacau, banyak pembalap tanpa motor dan tak ada tim. Jika mereka mau memperbarui kontrak saya. Pada prinsipnya, mereka sudah bilang sedang melihat. Apabila tak ada lagi yang tersisa untuk saya di sini, saya akan menjajaki opsi lain. Namun, impian saya bertahan di MotoGP," ucap Gardner.

"Pada usia 12 tahun, saya mencoba motor cepat. Saya ingin mencoba itu dan tak terlalu buruk. Ketika 13 tahun, saya mencoba balapan di kejuaraan Mediterania, saya menjadi runner-up. Itu tidak buruk. Dari sana, saya ingin naik MotoGP. Saya selalu mengidolakan Valentino Rossi, tapi belum tahu akan bisa sampai di sini. Saya tak tahu akan berhasil hingga melakukannya tahun ini. Sejak usia sangat muda, saya selalu ingin balapan di MotoGP," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: remy gardner, ktm

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/remy-gardner-siap-pindah-haluan-jika-tak-laku-di-motogp
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini