Rea Penasaran Lihat Aksi Marquez di Ajang Superbike

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 31 Mei 2020, 19:24 WIB
Rea Penasaran Lihat Aksi Marquez di Ajang Superbike

Jonathan Rea ingin lihat aksi Marc Marquez di Superbike.

Berita MotoGP : Jonathan Rea tidak memungkiri jika Marc Marquez adalah salah satu pebalap terhebat di muka bumi untuk saat ini. Dalam membuktikan kehebatan Marquez, ia penasaran untuk mengajaknya berduel secara langsung di ajang Superbike.

Sebagaimana diketahui, performa Marquez sejak datang ke MotoGP tahun 2013 memang tergolong impresif. Ia selalu tampil mendominasi hampir setiap tahunnya dan telah berhasil mengantongi enam gelar juara di kelas tertinggi. Prestasi tersebut menggambarkan betapa hebatnya Marquez di usia yang tergolong muda. Sebagai sama-sama pebalap, Rea juga mengakui ketangguhan Marquez di lintasan balap.

Namun, satu hal yang masih ingin dilihat Rea pada masa mendatang adalah penampilan Marquez di ajang Superbike. Akan menarik untuk menyaksikan Baby Alien mencoba tantangan baru di kompetisi yang lain. Ia penasaran apakah Marquez masih bisa mendominasi atau tidak.

“Saya menganggap Marquez sebagai salah satu pembalap terbaik di dunia, bahkan mungkin yang paling hebat. Akan menarik melihatnya menggunakan motor Superbike Honda (Fireblade),” tutur Rea.

Untuk menanti duel langsung dengan Marquez, Rea sejatinya juga bisa hijrah ke MotoGP (bukan Marquez yang ke Superbike). Namun, ia pesimis dengan hal tersebut karena Kawasaki juga enggan mengeluarkan uang banyak.

“Jujur saja, saya secara pribadi meragukan akan terwujudnya rumor itu (Kawasaki kembali tampil di MotoGP). Sejauh ini belum ada pembicaraan apapun mengenai hal itu. Dan dengan kondisi saat ini, saya ragu mereka mau menghabiskan banyak uang untuk kembali tampil di sana,” imbuhnya.

Artikel Tag: motogp 2020, Superbike, Jonathan Rea, Marc Marquez

1055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini