Raul Fernandez Girang Bisa Bekerja dengan Dani Pedrosa

Penulis: Senja Hanan
Kamis 03 Feb 2022, 21:31 WIB
Pebalap rookie KTM Tech3, Raul Fernandez saat bersama Dani Pedrosa.

Pebalap rookie KTM Tech3, Raul Fernandez saat bersama Dani Pedrosa.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Raul Fernandez dan Remy Gardner mengaku sangat senang bisa bekerja dengan Dani Pedrosa. Menurut dua pebalap rookie milik KTM Tech3 itu, bekerja dengan legenda MotoGP merupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Memasuki musim keempatnya sebagai Test Rider KTM, peran Dani Pedrosa kini jauh melampaui gelarnya. Sementara secara teratur mencoba untuk meningkatkan perbaikan pada RC16, ia juga harus membuktikan panutan yang tepat untuk pembalap muda di pabrikan Austria, terutama duo rookie Tech3.

Hal tersebut terlihat ketika selama mengikuti shakedown tes di Sirkuit Sepang, Pedrosa dengan cekatan mendampingi dan memberikan masukan kepada kedua pebalap debutan tersebut.

“Ini seperti mimpi [bekerja dengan Dani]. Ketika saya masih muda, saya ingat ketika saya berada di Jerez menonton balapan MotoGP dan dia menang, dan saya tidak akan pernah melupakan momen ini. Sekarang sangat istimewa memiliki dia di garasi, itu seperti mimpi. Bagi saya, dia pebalap yang sangat hebat, setiap kali saya memiliki masalah, saya pergi kepadanya, saya berbicara dengannya dan saya mendengarkannya. Pendapatnya sangat penting. Ketika dia memberi saya beberapa saran, itu bagus karena saya selalu meningkat,” kata Raul Fernandez.

Pebalap berkebangsaan Spanyol itu juga mengatakan, peran Pedrosa sangat penting di timnya. Dia memberikan beberapa masukan yang berguna untuknya.

“Ini sangat penting karena ketika Anda tidak mengenal motor dengan baik, itu sulit. Sepang adalah trek yang sangat sulit. Saya pikir hari pertama, saya tidak tahu jalurnya, saya tersesat. Ketika Anda tidak tahu jalurnya. motor atau trek, itu sangat sulit. Dengan Dani, kami berbicara sedikit lebih umum tentang motor,” ujarnya.

“Kami tidak berbicara tentang poin spesifik dari motor. Terkadang, di trek ini dia memenangkan dua balapan, saya bertanya kepadanya apakah satu putaran Saya tidak tahu dengan baik, saya akan menemuinya dan bertanya apa yang akan dia lakukan, tetapi kami tidak berbicara secara spesifik tentang motornya."

Artikel Tag: motogp, KTM Tech3, Raul Fernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/raul-fernandez-girang-bisa-bekerja-dengan-dani-pedrosa
695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini