Quartararo Apresiasi Kerja Keras Dari Kru Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 13 Sep 2020, 09:39 WIB
Fabio Quartararo di atas kuda besi miliknya.

Fabio Quartararo puji kerja keras dari kru Yamaha selama melakukan persiapan di Misano

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Fabio Quartararo memberi pujian besar kepada kru timnya selama persiapan GP San Marino. Baginya, semua kru telah bekerja dengan maksimal untuk memberinya motor yang terbaik

Tidak bisa dipungkiri jika performa YZR-M1 memang mengalami penurunan drastis dalam tiga balapan terakhir. Bahkan pada balapan terakhir di GP Styria saja, Quartararo hanya bisa finish di posisi 14. Hasil ini lantas membuat manajemen tim kecewa berat dan menyuruh semua krunya untuk mencarikan solusi sebelum balapan MotoGP San Marino dimulai.

Kerja keras itu kemudian membuahkan hasil manis pada hasil kualifikasi yang digelar Rabu, (13/9) waktu setempat. Rekan setim Franco Morbidelli itu berhasil meraih catatan waktu terbaik ketiga dan akan start dari grid terdepan. Seusai kualifikasi, Quartararo lantas mengucapkan terima kasih besarnya kepada kru tim.

“Kami memiliki motor yang sangat bagus. Memang tidak bagis persis seperti di Sirkuit Jerez. Karena kami masih memiliki beberapa masalah, katakanlah kami perlu mengelolanya sendiri. Sejujurnya, kru dari Petronas Yamaha bekerja sangat keras (untuk memberikan motor terbaik). Kami memiliki sedikit berita positif untuk balapan Misano pertama dan kedua nanti dan kami tahu bahwa kami memiliki waktu dua minggu untuk berharap memiliki kabar baik lainnya untuk dibawa ke Barcelona,” ucapnya.

"Jadi, saya tahu mereka (Yamaha) sudah bekerja keras dan tentu saja saya tidak bisa mengatakan bahwa saya sepenuhnya percaya diri karena kami tidak memiliki paket lengkap seperti yang saya inginkan. Tapi penting untuk mempercayai mereka. Sampai saat ini kami tidak memiliki hal baru (untuk motor YZR-M1). Akan tetapi hal-hal yang kami sudah miliki, maka perlu kami miliki kembali (menguasai posisi teratas),” tukas pebalap yang akrab dengan julukan El Diablo itu.

Artikel Tag: Quartararo, Petronas Yamaha, motogp

2100  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini