Performa Terus Menurun, Valentino Rossi Senang Tetap Tuai Banyak Dukungan Dari Fansnya

Penulis: Viggo Tristan
Senin 13 Jan 2020, 21:31 WIB
Performa Terus Menurun, Valentino Rossi Senang Tetap Tuai Banyak Dukungan Dari Fansnya

Valentino Rossi merasa senang tetap dapat banyak dukungan saat ini.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap tim Monster Energy Yamaha yaitu Valentino Rossi merasa senang masih mendapatkan dukungan penuh dari fansnya hingga saat ini. Rossi sendiri mengapresiasi dukungan tersebut padahal performanya sendiri sudah semakin menurun dari tahun ke tahun.

Tidak bisa dipungkiri jika Rossi merupakan salah satu pebalap yang menjadi idola banyak orang. Kemampuannya yang legendaris di masa prima membuat banyak fans terkagum-kagum dan menjadikan Rossi sebagai role model. Kini, kemampuan Rossi sudah tidak sehebat dahulu lagi. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor itu bahkan sudah puasa kemenangan sejak tahun 2017 silam.

Namun, hal tersebut tidak mengurangi jumlah penonton dan fans Rossi. Rossi kemudian merasa tersanjung karena loyalitas fans yang begitu tinggi tanpa melihat prestasi minusnya sekarang. “Saya sangat senang dan bangga karena ketika Anda menang dan menjadi nomor satu, sangat mudah melihat banyak penggemar yang mendukung. Namun, sepanjang karier saya, ternyata apa yang saya lakukan dapat menyentuh hati banyak orang dan meninggalkan kesan,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

“Ketika saya menjalani masa-masa sulit di Ducati dan kehilangan gelar secara dramatis pada 2015, para penggemar tidak pernah melupakan saya. Sayangnya, di fase ini saya sulit untuk menjadi kompetitif lagi, tetapi dukungan yang saya terima tetap besar,” tukas rekan setim dari Maverick Vinales tersebut.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/performa-terus-menurun-valentino-rossi-senang-tetap-tuai-banyak-dukungan-dari-fansnya
1619  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini