Peluang Juara Makin Tipis, Marco Bezzecchi Belum Lempar Handuk

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 22 Okt 2023, 23:12 WIB
Marco Bezzecchi masih yakin bisa kejar poin Bagnaia di sisa musim.

Marco Bezzecchi belum menyerah kejar Bagnaia di klasemen. (Gambar: EssentiallySports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi belum menyerah untuk bisa mengejar titel juara di MotoGP 2023 kali ini. Meski selisih poinnya cukup jauh dari Francesco Bagnaia, ia akan berusaha keras untuk bisa mengejarnya.

Setelah finish keenam di GP Australia, Marco Bezzecchi tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan torehan 293 poin. Ia tertinggal sejauh 73 poin dari Francesco Bagnaia selaku pemuncak klasemen. Dengan sisa seri yang semakin sedikit di musim ini, peluang Bezzecchi tentu dapat dikatakan sangat tipis. Selain tertinggal dari Bagnaia, Bezzecchi juga masih harus mengejar Jorge Martin pula.

Kendati peluangnya sudah tipis, tetapi Bezzecchi enggan menyerah begitu saja. Ia masih akan berjuang hingga titik darah penghabisan.

"Tentu saja saya akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kesempatan menjadi juara. Saya percaya diri tampil di Thailand pada seri berikutnya. Saya meraih pole position di situ tahun lalu, lintasannya sangat cocok dengan saya," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

"Di Indonesia saya merasakan sakit yang luar biasa. Di Australia, rasa sakit itu masih bisa ditahan. Akan tetapi, saya mengalami masalah besar dengan tangan dan pundak saya. Sirkuit Phillip Island sangat melelahkan," tukasnya sekali lagi.

Setelah berakhirnya GP Australia, maka musim ini menyisakan 4 seri saja. Bezzecchi harus tampil sempurna sambil berharap Martin ataupun Bagnaia melakukan kesalahan fatal.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/peluang-juara-makin-tipis-marco-bezzecchi-belum-lempar-handuk
3631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini