Pedrosa Sesalkan Komentar Alberto Puig

Penulis: Datuk Nofri
Selasa 18 Des 2018, 19:00 WIB
Pedrosa Sesalkan Komentar Alberto Puig

Dani Pedrosa dan Alberto Puig

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Mantan pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengungkapkan kekecewaannya kepada Alberto Puig yang menyebut dirinya seperti tidak memiliki hasrat untuk bisa meraih gelar juara dunia di kelas premier, terutama setelah melihat turunnya prestasi Pedrosa di musim terakhirnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Puig memberikan komentarnya tentang Pedrosa dengan mengatakan, ”Dalam hidup ini tak akan ada orang yang akan memberikan apapun juga kepada kita. Umumnya pebalap sangat berhasrat untuk bisa merebut gelar juara.”

Pedrosa menyesalkan komentar yang disampaikan oleh Puig itu dan mengatakan ketidaksetujuannya karena ia selalu berusaha untuk memberikan segala kemampuan terbaiknya. Yang membuat Pedrosa sangat kecewa adalah karena komentar Puig itu disampaikannya kepada khalayak, dan mempertanyakan mengapa Puig tidak pernah mengatakan hal itu ketika Pedrosa masih bersama tim Repsol Honda.

Puig adalah sosok yang mendampingi Pedrosa sejak awal karier balap Pedrosa karena Puig telah bersama Pedrosa sejak Pedrosa muda tampil dalam event Movistar Cup selain saat Pedrosa berhasil merebut satu gelar juara dunia di 125cc dan dua gelar juara dunia di kelas 250cc.

Pedrosa kemudian berpisah dari Puig pada akhir 2013, dan mereka bersama lagi dalam situasi yang berbeda menyusul keputusan Honda untuk memplot Puig sebagai manajer tim Repsol Honda di akhir musim balapan 2017 lalu. Puig pulalah yang berperan untuk merekrut Jorge Lorenzo dan mendepak Pedrosa dari tim Repsol Honda.

Artikel Tag: Alberto Puig, dani pedrosa, repsol honda

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/pedrosa-sesali-komentar-puig
2109  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini