Negosiasi Kontrak Tak Kunjung Rampung, Pernat Curigai Dovizioso Bersitegang Dengan Dall'Igna

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 05 Agu 2020, 06:49 WIB
Negosiasi Kontrak Tak Kunjung Rampung, Pernat Curigai Dovizioso Bersitegang Dengan Dall'Igna

Andrea Dovizioso dicurigai memiliki masalah dengan bos Ducati.

Berita MotoGP :Pengamat MotoGP yaitu Carlo Pernat mencurigai jika Andrea Dovizioso memiliki relasi yang buruk dengan Bos Ducati, Gigi Dall'Igna. Hal tersebut terlihat dari proses negosiasi kontrak baru yang tak menemui kata sepakat hingga saat ini.

Proses negosiasi yang alot itu memang disebabkan oleh satu faktor besar yakni gaji. Dovizioso yang sudah semakin tua menginginkan gaji tinggi untuk sisa kariernya. Sementara Ducati, mereka ingin memangkas gaji Dovizioso karena efek finansial dari pandemi Virus Corona. Kendati masalah gaji sudah jelas jadi ganjalan utama, tetapi Pernat merasa ada faktor lain yang membuat proses negosiasi itu berjalan makin alot.

Permasalahan yang dimaksud Pernat adalah relasi buruk Dovizioso dengan Dall'Igna. Bukan tidak mungkin Dovizioso memiliki ketegangan dengan atasan tim sehingga berdampak pada masa depannya pula.

“Pernyataannya sudah jelas, ia bilang tak seharusnya Ducati menjadikan pekan balap sebagai uji coba, yang berarti adanya ketegangan dengan Gigi Dall'Igna,” ucap Pernat saat diwawancara oleh media setempat.

“Hari ini bisa saya katakan bahwa hubungan mereka ditakdirkan berakhir, tapi saya harap saya salah. Ada kesunyian dari kedua belah pihak dan itu bukan sinyal baik, karena berarti ada masalah,” tandasnya sekali lagi.

Dovizioso sendiri tidak terlalu khawatir terkait masa depannya di Ducati. Sang pebalap justru ingin fokus pada musim 2020 sehingga dapat mengambil keputusan dengan lebih mudah nantinya.

Artikel Tag: motogp 2020, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

1781  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini