Miguel Oliveira Percaya Diri Bisa Bersinar Dengan Aprilia

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 04 Feb 2023, 22:52 WIB
Miguel Oliveira optimistis bisa tampil moncer bersama Aprilia.

Miguel Oliveira percaya diri bisa tampil garang bersama Aprilia. (Gambar: Sports of the Day)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Portugal yaitu Miguel Oliveira merasa percaya diri untuk bisa bersinar bersama RNF Aprilia di MotoGP musim 2023 mendatang. Sang pebalap merasa nyaman ketika menjajal RS-GP pada tes pasca balap lalu.

Dalam tes yang berlangsung di Sirkuit Valencia tersebut, Miguel Oliveira diberi kesempatan untuk melakukan uji coba terhadap motor anyarnya. Meskipun tidak pernah mengendarai RS-GP sebelumnya, tetapi Oliveira tidak menemukan kesulitan untuk beradaptasi. Ia langsung merasa nyaman dengan motor balap anyarnya dan yakin bisa bersinar di musim 2023.

"Anda selalu berharap seorang pembalap dapat cocok dengan motornya. Ketika naik ke atas motor itu, saya merasa bagus. Saya masih baru dengan motornya. Tetapi, sepertinya cocok dengan gaya balap saya. Tim ini juga masih baru bersama motornya. Saya merasa bersemangat. Tentunya terlihat harapan yang dibangun pada proyek ini," ucap Oliveira saat diwawancara oleh media setempat.

Dalam setahun belakangan, Aprilia memang menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Hal ini terlihat dari melejitnya performa Aleix Espargaro selama tahun 2022. Meskipun gagal mengakhiri musim dengan meraih gelar juara dunia, tetapi penampilan Espargaro perlu diacungi jempol. Ia berhasil meramaikan persaingan papan atas hingga seri-seri terakhir. Kini, Oliveira berpeluang meneruskan tren positif tersebut di tahun 2023. Ia hanya perlu untuk tampil lebih konsisten dari satu balapan ke balapan yang lain.

Artikel Tag: Miguel Oliveira, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/miguel-oliveira-percaya-diri-bisa-bersinar-dengan-aprilia
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini