banner babe

Merasa Cocok Dengan Karakteristik Sirkuit Aragon, Lorenzo Berharap Petik Hasil Positif

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 18 Sep 2019, 17:35 WIB
Merasa Cocok Dengan Karakteristik Sirkuit Aragon, Lorenzo Berharap Petik Hasil Positif

Jorge Lorenzo optimistis bisa tampil kompetitif di Aragon.

Berita MotoGP : Pebalap tim Repsol Honda yaitu Jorge Lorenzo mempunyai harapan besar untuk bisa tampil kompetitif di GP Aragon akhir pekan ini. Lorenzo sendiri mengakui apabila ia begitu suka dengan karakteristik trek yang ada disana.

Ucapan Lorenzo tersebut memang sesuai dengan prestasi yang ia capai dalam kariernya. Selama mentas di Aragon, pebalap yang akrab dengan julukan Por Fuera ini mampu tujuh kali naik ke podium. Dari tujuh podium, ia mampu memetik dua kemenangan impresif di antaranya. Melihat catatan positif itu, tidak heran jika Lorenzo mengatakan dirinya begitu suka mentas di Sirkuit Aragon.

Meskipun kondisi musim ini jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya, akan tetapi Lorenzo tetap memasang rasa percaya diri yang tinggi. Ia yakin bisa memutus tren negatifnya dan memulai diri untuk bisa menemukan performa terbaik bersama Honda.

“Aragon adalah sirkuit yang saya sukai dan memiliki hasil yang baik di masa lalu dan di Misano kami memulai akhir pekan dengan baik sehingga saya berharap kami bisa menjadi kuat. Tujuan kami adalah untuk terus menutup jarak ke depan saat saya meningkatkan secara fisik dan menyelesaikan lebih baik daripada yang kami lakukan di Silverstone dan di Misano. Akan bagus untuk balapan di depan fans tuan rumah sebelum kami memulai tur di luar Eropa,” ucap Lorenzo saat diwawancara.

Artikel Tag: MotoGP 2019, repsol honda, Jorge Lorenzo

3235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini