Maverick Vinales Sumringah Usai Menangi Sprint Race GP AS

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Apr 2024, 11:03 WIB
Maverick Vinales puas bisa petik kemenangan manis di sprint race GP AS.

Maverick Vinales lega bisa menangi sprint race di GP AS. (Gambar: Autosport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Maverick Vinales merasa sumringah usai tampil cemerlang pada sesi sprint race MotoGP Amerika Serikat. Vinales berhasil meraih kemenangan usai melakukan manuver demi manuver secara mulus.

Dalam sesi yang berlangsung di COTA itu, Maverick Vinales berhasil menunjukkan performa yang cukup rapih untuk meraih kemenangan. Meski hanya bertajuk sprint race dan bukan balapan utama, tetapi hasil ini sudah cukup membuat Vinales tersenyum lebar. Ia lega karena dirinya semakin nyaman mengendarai RS-GP. Motor Aprilia tersebut sudah semakin kompetitif dan tidak kalah dengan Desmosedici milik Ducati.

"Saya menikmati momen ini. Saya senang berada di sana bersama Marc karena kami berdua sudah lama berada di sirkus dan kami masih di sini. Terutama di depan pemandangan yang luar biasa ini! Tapi sejujurnya, saya masih lebih senang dengan babak kualifikasi saya daripada memenangkan sprint. Bagaimana saya mengaturnya kali ini, saya tidak tahu, sungguh ajaib. Saya menyatu dengan motor hari ini," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya yakin kami benar-benar dapat melakukan sesuatu yang luar biasa di tahun 2024, dan tidak hanya di sini. Saya merasa lebih baik dari sebelumnya dalam karier saya. Saya bisa mengendarai Aprilia RS-GP sepenuhnya berdasarkan insting. Semuanya terasa sangat alami. Saya merasakan batasnya, motor saya menunjukkan dengan tepat betapa kerasnya saya bisa mendorong. Teknisi Aprilia dan staf Michelin melakukan pekerjaan dengan baik," tukasnya.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-sumringah-usai-menangi-sprint-race-gp-as
1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini