Maverick Vinales Sebut Jadi Aleix Espargaro Rekan Setim Terberatnya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 20:54 WIB
Maverick Vinales Sebut Jadi Aleix Espargaro Rekan Setim Terberatnya

Maverick Vinales Sebut Jadi Aleix Espargaro Rekan Setim Terberatnya

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Meski pernah membalap bersama juara MotoGP Valentino Rossi dan Fabio Quartararo di Yamaha, Aleix Espargaro juga sulit dikalahkan, menurut Maverick Vinales.

Espargaro telaj mengumumkan rencananya untuk pensiun pada akhir musim 2024, mengakhiri tugasnya selama delapan tahun bersama Aprilia. Saat itu Espargaro telah menjadi wajah proyek Aprilia di MotoGP, dan Vinales merasa menggantikan pembalap Spanyol itu akan sulit.

Ditanya tentang pengumuman Espargaro, Maverick Vinales berkata: “Saya tidak menyangka itu jujur. Saya berharap dia melanjutkan. Di Aprilia kami berdua memimpin dan jelas dia adalah bagian yang sangat penting dalam perjalanan saya ketika saya pergi ke trek dan memeriksa data serta memahami motor dengan lebih baik. Tapi kalau itu yang dia putuskan, itu karena dia merasakannya. Saya hanya ingin mengatakan bahwa sangat menyenangkan menjadi rekan setimnya."

“Dia adalah salah satu rekan tim terberat yang pernah saya miliki, dan saya memiliki beberapa nama besar di sisi saya. Sulit untuk mengalahkannya dan saya mendoakan yang terbaik untuknya di kehidupan barunya, namun kami masih memiliki musim yang panjang bersama."

“Saya pikir dia harus sangat termotivasi untuk meraih lebih banyak kemenangan. Jika dia cepat, itu sangat membantu saya," tambahnya.

Bagi Vinales, mengenai prospek untuk menggantikan Espargaro dan memimpin proyek tersebut adalah sesuatu yang bisa ia perjuangkan. Meski demikian, Vinales masih belum terikat kontrak untuk musim depan dan mengaku belum mengetahui rencananya.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, Maverick Vinales, aprilia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-sebut-jadi-aleix-espargaro-rekan-setim-terberatnya
340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini