Maverick Vinales Sebut Aprilia Punya Modal Bagus Untuk Raih Gelar Juara

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Feb 2023, 06:46 WIB
Maverick Vinales sebut Aprilia punya modal kuat untuk raih gelar juara.

Maverick Vinales optimistis bisa raih gelar juara dunia bersama Aprilia. (Gambar: Motorplus)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Maverick Vinales merasa jika Aprilia memiliki modal berharga untuk meraih gelar juara MotoGP. Hubungannya dengan Aleix Espargaro juga terbangun dengan sangat baik sampai sekarang ini.

Sebagaimana diketahui, Aprilia memang menunjukkan perkembangan pesat pada musim 2022 silam. Meskipun yang bersinar adalah Aleix Espargaro, tetapi Maverick Vinales sendiri tidak patah semangat untuk bisa mengikuti jejak tandemnya itu pada musim 2023. Ia yakin Aprilia sudah memiliki modal yang cukup kuat untuk memperebutkan gelar juara dunia. Situasi dalam tim sudah sangat bagus dan semuanya kini hanya menunggu waktu saja.

"Hal yang paling penting adalah kami sama-sama berjuang untuk menjadikan Aprilia juara dunia, kami sangat jelas tentang ini. Kami harus terus seperti ini, karena menurut saya tim memiliki keharmonisan yang hebat," ucap Vinales saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan pengalaman yang didapatinya di musim lalu, harusnya Vinales sudah paham betul bagaimana cara memaksimalkan potensi dari RS-GP. Tidak ada lagi alasan belum bisa beradaptasi dengan motor andalan Aprilia itu. Manajemen Aprilia sendiri berharap agar Vinales bisa meledak pada tahun 2023 kali ini. Mereka mendatangkan Vinales dari Yamaha semata-mata bukan tanpa alasan. Besar harapan Aprilia untuk bisa melihat Top Gun bersinar atau bahkan meraih gelar juara dunia bersama mereka. Target itu memang tidak mudah, tetapi perlahan-lahan akan coba diwujudkan.

Artikel Tag: Maverick Vinales, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/maverick-vinales-sebut-aprilia-punya-modal-bagus-untuk-raih-gelar-juara
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini