Marco Bezzecchi Sempat Berpikir untuk Tetap Bersama VR46

Penulis: Senja Hanan
Selasa 21 Mei 2024, 07:30 WIB
Marco Bezzecchi Sempat Berpikir untuk Tetap Bersama VR46

Marco Bezzecchi Sempat Berpikir untuk Tetap Bersama VR46

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marco Bezzecchi mengaku “berpikir ulang” tentang keputusannya untuk tetap bersama VR46.

Pengakuannya datang dengan potensi dibukanya kursi pabrikan di Aprilia atau Yamaha dalam susunan pebalap MotoGP 2025. Bezzecchi belum mampu mengulangi kecemerlangan tahun lalu yang menjadi terobosan baginya. Kemenangannya di grand prix dan perebutan gelar menghasilkan tawaran untuk pergi ke Pramac, dengan sepeda motor spesifikasi pabrikan, tetapi dia memilih untuk tetap menggunakan mesin berusia satu tahun di VR46.

“Saya akui saya berubah pikiran,” kata Marco Bezzecchi kepada Sky Italia. “Tetapi saya tidak pernah menyesali pilihan saya dan itu tidak mempengaruhi saya. Selalu mudah untuk berbicara setelahnya, tapi saya masih yakin dengan keputusan saya.”

Bezzecchi menyimpan harapan menjadi pebalap pabrikan untuk pertama kalinya. Meskipun, rekan setimnya tahun lalu, Luca Marini, meninggalkan VR46 untuk bergabung dengan Repsol Honda dan, meskipun dia sekarang mendapat kompensasi sebagai pebalap pabrikan, dia adalah satu-satunya pebalap penuh waktu MotoGP yang belum mencetak satu poin pun tahun ini.

“Saya pikir saya telah berkembang pesat dan saya ingin menjadi pebalap resmi, yang merupakan ambisi semua orang,” kata Bezzecchi. “Tetapi saya harus memastikan diri saya sebagai pemain yang cepat dan kompetitif agar layak mendapat kesempatan.”

Dia bukan pesaing untuk tempat Ducati bersama Francesco Bagnaia. Tapi, peluang bisa muncul di Yamaha dan Aprilia. Harapan Yamaha untuk mendatangkan tim satelit bisa saja menimbulkan goyangan, sementara Aleix Espargaro dari Aprilia mungkin akan pensiun. Bezzecchi ditanyai tentang pindah ke pabrik tersebut.

“Ini tidak pernah terjadi satu arah. Tetapi menurut saya itu adalah pilihan yang Anda buat bersama, seperti 'pernikahan'. Tetapi masih terlalu dini untuk membicarakannya,” jawabnya

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, VR46, MotoGP 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-sempat-berpikir-untuk-tetap-bersama-vr46
793  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini