Marco Bezzecchi Sambut Hangat Kedatangan Marquez Meskipun Sakit Hati

Penulis: Abdi Ardiansyah
Kamis 21 Des 2023, 18:50 WIB
Marco Bezzecchi

Marco Bezzecchi

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marco Bezzecchi belum melupakan ulah Marc Marquez yang menyenggolnya di MotoGP Valencia 2023, namun ia tetap ramah menyambut kehadiran The Baby Alien.

Marco Bezzecchi dan Marc Marquez diketahui sempat berkonflik di akhir MotoGP 2023. Bezzecchi gagal finis di MotoGP Valencia gegara ulah juara dunia MotoGP enam kali itu.

Jelasnya, Bezzecchi terjatuh di putaran pertama balapan saat menikung di Tikungan 3 Sirkuit Ricardo Tormo setelah bersenggolan dengan Marquez, yang menyalipnya dari arah dalam. Akibatnya pebalap Mooney VR46 tersebut terpental dan meluncur dengan keras bersama motor Ducati Desmosedici andalannya di atas gravel.

Bezzecchi tentu saja sangat geram atas kejadian menimpanya dan sempat menyebut Marc Marquez sebagai pebalap yang suka bermain kotor di MotoGP. Meskipun emosi, ia tetap ramah menyambut kehadiran Marquez di Gresini Racing yang juga tim satelit Ducati.

“Saya senang dengan itu (pindahnya Marquez ke Gresini). Itu adalah stimulus ekstra dan akan lebih banyak data dari pebalap yang sangat kuat dibandingkan dengan pebalap Ducati lainnya,” tutur Bezzecchi dinukil dari Motosan.

Sebelumnya Marquez telah dipastikan berseragam Gresini Racing mulai MotoGP 2024 mendatang. Ia dikontrak selama semusim oleh tim binaan Nadia Padovani itu.

Sang pebalap memutuskan hengkang dari Repsol Honda setelah 11 tahun dengan tujuan menemukan kebahagiaan di atas motor balap lagi. Selain itu pabrikan berlogo sayap tunggal tak kunjung mampu memberikannya kuda besi yang kompetitif dan mengantarkannya kembali ke takhta juara.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, Marc Marquez, MotoGP Valencia, MotoGP 2024, motogp 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-sambut-hangat-kedatangan-marquez-meskipun-sakit-hati
1988  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini