Marco Bezzecchi Puas Dengan Hasil Tes Pramusim di Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 27 Feb 2024, 22:04 WIB
Tes pramusim Qatar buat Marco Bezzecchi makin pede tatap MotoGP 2024.

Marco Bezzecchi puas dengan ujicoba terakhirnya di Qatar. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi merasa puas dengan hasil tes pramusim terakhirnya di Qatar. Ia yakin bisa tampil moncer dengan Desmosedici GP23 yang dirasa sudah cocok dengan gaya balapnya.

Setelah tampil kurang terlalu bagus pada tes pramusim di Sepang, Marco Bezzecchi dan VR46 Racing Team bekerja lebih keras lagi pada tes pramusim kedua sekaligus terakhir di Qatar. Hasilnya cukup memuaskan dimana Bezzecchi bisa melihat banyak progress yang positif. Ia juga makin percaya diri dalam menyambut jalannya musim reguler MotoGP 2024.

"Saya ingin mendapat lebih banyak dalam time-attack, tapi dibandingkan dengan Malaysia, saya sangat, sangat senang. Kami telah membuat langkah maju yang besar. Saya merasa jauh lebih nyaman mengendarai sepeda, dan saya lebih menikmati berkendara. Kecepatan saya tidak terlalu buruk. Saya pikir selain dua pabrikan Ducati yang sangat cepat, juga Aleix [Espargaro] dan Martin, semua pembalap lainnya cukup mirip dan saya senang berada di sana juga," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

"Karena di Malaysia saya jauh lebih jauh. Saya akhirnya menemukan cara untuk menghentikan motornya dengan jauh lebih baik. Saya masih melewatkan sesuatu pada bagian terakhir pengereman dan juga pada bagian awal pembukaan. Motor ini memiliki grip yang lebih besar, jadi saya kesulitan untuk membuat motor berbelok di area tersebut. Tapi dibandingkan dengan Malaysia, akhirnya saya bisa berhenti, jadi saya tidak menderita lagi di traksi," tukasnya.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-puas-dengan-hasil-tes-pramusim-di-qatar
1223  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini