Marco Bezzecchi Ogah Pikirkan Gelar Juara Dunia Terlebih Dahulu

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 05 Okt 2023, 23:30 WIB
Marco Bezzecchi tak pikirkan gelar juara dunia terlebih dahulu.

Marco Bezzecchi santai pikirkan peluang meraih gelar juara dunia. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi tidak mau memikirkan soal gelar juara dunia terlebih dahulu. Fokus utamanya adalah memperbaiki performa di setiap balapan agar makin konsisten.

Setelah bersinar di musim 2023 kali ini, perlahan demi perlahan Marco Bezzecchi mulai kalah saing dari Jorge Martin. Perolehan poinnya juga tertinggal cukup jauh dari Martin dan Bagnaia di klasemen sementara. Dengan sisa musim yang semakin sedikit, peluang Bezzecchi untuk meraih gelar juara dunia tentu semakin kecil. Meski demikian, Bezzecchi tampak tidak risau dengan hal tersebut.

Ia mengatakan bahwa fokusnya saat ini adalah memperbaiki performa di setiap balapan terlebih dahulu. Ketika performa individu di setiap balapan itu membaik, barulah Bezzecchi bisa bersaing memperebutkan gelar dengan lebih mudah. Ia masih muda dan yakin kemampuannya bakal berkembang pesat seiring berjalannya waktu.

"Saya tidak begitu memikirkan soal juara dunia. Tentu saja saya ingin lebih dekat (posisinya) dengan mereka yang ada di atas, tetapi yang paling penting ialah saat balapan," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya akan mencoba untuk bersaing dengan mereka (untuk juara balapan utama) dan kemudian kejuaraan dunia akan datang dengan sendirinya. Kami masih cukup bersaing, jadi saya akan mencoba untuk terus bekerja keras dan bertarung untuk itu," tukas pebalap yang jadi tandem bagi Luca Marini tersebut.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-ogah-pikirkan-gelar-juara-dunia-terlebih-dahulu
2337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini