Marco Bezzecchi Beberkan Kunci Suksesnya Jadi Rookie Terbaik

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 01 Des 2022, 22:15 WIB
Marco Bezzecchi beberkan rahasianya jadi rookie terbaik.

Marco Bezzecchi ungkap kunci sukses jadi Rookie of the Year. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Mooney VR46 Racing Team yaitu Marco Bezzecchi mengungkapkan kunci suksesnya dalam merebut gelar Rookie of the Year. Ia merasa bahwa gelar itu bisa diraih karena Ducati memfasilitasinya dengan motor yang kompetitif.

Dengan status sebagai pebalap tim satelit, Marco Bezzecchi dibekali Desmosedici GP21 untuk bertarung di musim 2022. Meskipun komposisi motornya bukanlah yang terbaru, tetapi sudah cukup untuk membuatnya meraih gelar rookie terbaik. Ia bahkan mengungguli Remy Gardner dan Raul Fernandez yang awalnya diprediksi bakal bersinar. Menanggapi kunci sukses dalam menjadi rookie terbaik, Bezzecchi tidak bisa berkata-kata selain mengapresiasi kecepatan motornya.

"Kami telah berkembang sebagai sebuah tim dan telah membuat langkah maju yang besar sepanjang musim ini. Pada akhirnya kami cukup kompetitif dan mendapatkan hasil yang sangat solid," ucap Bezzecchi saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami adalah tim rookie di MotoGP dalam segala hal. Banyak orang berasal dari Moto2, yang lain memiliki peran berbeda hingga tahun lalu, seperti kepala kru saya Matteo Flamigni. Orang-orang itu membuat saya terkesan karena mereka berkembang dalam waktu yang sangat singkat. Inilah rahasia kami: mereka berhasil mengambil langkah di depan saya dan memberi saya dukungan dan motor yang saya butuhkan. Mereka melakukan pekerjaan yang sangat bagus, dan kru Luca Marini juga luar biasa," tukas tandem dari Luca Marini tersebut.

Artikel Tag: Marco Bezzecchi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marco-bezzecchi-beberkan-kunci-suksesnya-jadi-rookie-terbaik
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini