Marc Marquez Merasa Masih Selangkah Tertinggal dari Martin dan Bagnaia

Penulis: Senja Hanan
Senin 27 Mei 2024, 09:26 WIB
Marc Marquez Merasa Masih Selangkah Tertinggal dari Martin dan Bagnaia

Marc Marquez Merasa Masih Selangkah Tertinggal dari Martin dan Bagnaia

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Meski kembali tampil memukau dari posisi ke-14 hingga P3 tiga di MotoGP Catalunya, Marc Marquez merasa masih selangkah tertinggal dari rival utamanya.

Francesco Bagnaia mengamankan kemenangan di depan Martin, sementara Marquez berjuang keras untuk mengamankan posisi ketiga di depan Aleix Espargaro. Namun ketika ditanya apakah dia penantang gelar setelah penampilan pemulihan keempat berturut-turut yang berakhir dengan podium, Marquez tidak sepenuhnya yakin dengan dorongan tersebut.

“Jika saya ingin mengejar gelar, saya harus start di dua baris pertama seperti mereka. Itu salah satu targetnya tapi memang benar mereka punya sesuatu yang lebih. Saya punya sesuatu di beberapa trek balap, tapi mereka cepat di setiap trek balap,” kata Marc Marquez.

“Kami perlu memahami hal ini dan kami tidak bisa kesulitan di hari Jumat, atau kesulitan di Q1, tapi hanya tertinggal 41 poin dari pembalap teratas setelah enam balapan; jika Anda mengatakan ini kepada saya di awal musim, saya akan mengatakan 'di mana saya harus menandatangani kontrak'. “Saya akan menandatangani kontrak untuk finis di tiga besar kejuaraan di akhir musim.”

Marquez sudah naik podium di tiga grand prix terakhir, sedangkan pebalap Gresini Ducati itu juga pernah naik podium di sprint Le Mans dan Barcelona.

Marquez berhasil lolos dari posisi ke-13 ke posisi kedua sebanyak dua kali di Prancis, sebelum melakukan hal yang sama dari P14 pada sprint kemarin. Dan meski juara dunia delapan kali itu harus puas dengan P3 hari ini, Marquez yakin itu adalah podium terbaiknya dari semuanya.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp catalunya, Francesco Bagnaia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-merasa-masih-selangkah-tertinggal-dari-martin-dan-bagnaia
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini