Marc Marquez Memang Hebat, Tetapi Masih Manusia Biasa

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 19 Jan 2021, 21:09 WIB
Bos Petronas Yamaha tak setuju jika Marc Marquez disebut sebagai manusia super atau alien.

Marc Marquez disebut bos Petronas Yamaha sebagai manusia biasa.

Berita MotoGP : CEO Petronas Yamaha yaitu Razlan Razali memberikan komentarnya terhadap supremasi dari seorang Marc Marquez. Razali sadar bahwa Marquez punya kemampuan balap yang luar biasa, tetapi Marquez masih tergolong sebagai manusia biasa.

Dijuluki sebagai Baby Alien, banyak pihak menyebut Marquez memang bukan seperti manusia. Berulang kali Marquez terjatuh tetapi masih bisa merebut gelar juara dunia dengan jumlah yang banyak. Hal ini kemudian langsung ditanggapi oleh Razlan Razali. Ia mengakui kemampuan individu Marc Marquez yang luar biasa. Tidak banyak pebalap yang punya skill set komplet sepertinya.

Namun sehebat apapun Marquez di lintasan balap, ia tetaplah manusia biasa yang bisa tumbang. Buktinya, Marquez harus absen panjang usai mengalami cedera lengan di awal musim lalu.

“Banyak orang bilang dia manusia super. Tetapi, di Jerez kami melihat bahwa pada akhirnya, sayangnya, dia hanyalah manusia biasa. Dia (Marquez) jelas pembalap terbaik, namun itu tidak berarti bahwa kejuaraan tahun lalu menjadi kurang berharga tanpa kehadiran Marquez,” ucap Razali.

“Dia jatuh, cedera dan tidak menyelesaikan kejuaraan dan itu sangat disayangkan baginya. Akan tetapi, itu tidak membuat kejuaraan menjadi kurang berharga atau mengambil sesuatu dari Joan," imbuhnya.

Razali juga turut mendoakan Marquez agar segera pulih. Ia tidak sabar menantikan persaingan para pebalap untuk musim 2021. Harusnya, dominasi Marquez bisa dipatahkan oleh siapa saja tanpa terkecuali.

Artikel Tag: Marc Marquez, Razlan Razali, motogp

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini