Marc Marquez Ditimpa Banyak Masalah, Ducati Turut Merasa Khawatir

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 06:16 WIB
Ducati merasa khawatir dengan kondisi Marc Marquez.

Kondisi Marc Marquez turut membuat Ducati kasihan. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Ducati menunjukkan rasa khawatir mereka kepada Marc Marquez yang sedang ditimpa banyak masalah saat ini. Mereka berharap supaya rival terkuatnya itu bisa segera pulih dan memberi hiburan lagi kepada fans.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez terpaksa absen pada MotoGP Algarve lalu karena mengalami gegar otak ringan. Cedera itu didapatkan Marquez ketika dirinya sedang menjalani latihan pribadi. Tidak lama setelah mengalami gegar otak dan absen di Portimao, Marquez lagi-lagi ditimpa masalah. Kali ini, Baby Alien mengalami permasalahan pengelihatan yang membuatnya tidak bisa mentas lagi di GP Valencia.

Menanggapi situasi Marquez yang benar-benar tidak ideal, Ducati selaku rival turut menyampaikan rasa khawatirnya. Tidak main-main, rasa khawatir dan doa cepat sembuh Ducati disampaikan melalui cuitan sosial media.

“Kami begitu sedih mendengar hal ini. olahraga ini membutuhkan pembalap hebat seperti Anda. Segera lah kembali, kawan. Kami yakin jika Anda sanggup menghadapi hal ini. Kami menantikan kembali bersaing di lintasan dengan Anda sesegera mungkin,” bunyi cuitan tersebut.

Satu hal positif yang bisa diambil Marquez adalah istirahat yang tepat pada jeda antar musim. Dengan liburan musim dingin, Marquez perlu mengambil waktu sejenak untuk memulihkan semua permasalahan yang ada di tubuhnya. Hal ini sangat penting bagi Marquez untuk mempersiapkan musim baru. Tandem Pol Espargaro itu tentunya tidak mau mengawali musim baru dengan masalah yang sama.

Artikel Tag: Marc Marquez, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-ditimpa-banyak-masalah-ducati-turut-merasa-khawatir
4514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini