Marc Marquez Beberkan Alasan Gunakan Motor Lama

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 05 Agu 2023, 15:35 WIB
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (lmages: Getty)

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez (lmages: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Marc Marquez membicarakan mengenai penampilannya di FP2 MotoGP Inggris. Di mana dia hanya mampu finis di urutan ke-13. Dia juga kasih tahu alasan gunakan motor lamaanya.

Diketahui, Marc Marquez kembali menggunakan motor saat balapan di Portimao, hari ini. Di mana dia hanya mampu finis di urutan ke-13.Dia beberkan alasannya.

"Saya memiliki motivasi untuk menemukan dasar yang diperlukan," kata pebalap pabrikan Repsol Honda itu.

"Jika Anda tidak memiliki basis, Anda tidak dapat memikirkan masa depan. Jangan membangun masa depan yang baik. Oleh karena itu, tujuan hari ini adalah untuk berkendara dengan lancar, untuk mendapatkan kembali kepercayaan pada motor, bukan untuk mendapatkan tembakan dan tidak untuk mengarang crash. Tentu saja, saya mendorong di lap panas, tetapi pada akhirnya saya hanya menggunakan satu ban belakang karena saya tidak merasa itu layak dikendarai. Itu seperti sebuah tes. Jika saya merasa seperti itu, saya tidak."

"Saya tidak memaksakan tes. Saya menggunakan tiga ban depan lunak hari ini. Ini berarti bahwa di Kualifikasi 1 saya hanya memiliki satu ban depan yang tersisa saat tidak hujan. Tujuan saya bukanlah memulai balapan di posisi ke-15 atau ke-18, tetapi tujuan saya adalah menemukan set-up dasar. Sekarang kita akan lihat apakah kita dapat melakukan akhir pekan yang solid. Tentu, jika saya mendorong, ada risiko jatuh. Tapi hari ini saya tidak pernah mendapat peringatan, itu yang paling penting," tambahnya.

Artikel Tag: Motogp inggris, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/marc-marquez-beberkan-alasan-gunakan-motor-lama
14006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini