Luca Marini Puas Dengan Hasil Tes Shakedown di Sepang

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Feb 2024, 22:55 WIB
Luca Marini puas dengan hasil tes shakedown di Sepang.

Luca Marini optimistis dengan hasil tes shakedown di Sepang. (Gambar: Corsedimoto)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap anyar Repsol Honda yaitu Luca Marini menikmati penampilannya pada Tes Shakedown di Sirkuit Sepang. Dari tes tersebut, ia sudah merasakan banyak hal positif pada RC213V edisi terbaru yang ditungganginya.

Setelah dibesarkan oleh Ducati, Luca Marini memberanikan diri untuk hengkang ke Repsol Honda di MotoGP 2024 kali ini. Honda sendiri tidak sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa musim terakhir sehingga membuat banyak orang bertanya-tanya mengenai keputusan Marini. Namun, adik tiri Valentino Rossi tersebut mengatakan bahwa kepindahannya sudah tepat. Pada Tes Shakedown di Negeri Jiran, Marini sudah merasakan banyak aspek positif pada RC213V.

"Peningkatan yang sangat bagus dibandingkan Valencia. Di Valencia, feeling dengan motornya tidak begitu bagus, sejujurnya. Ada banyak area untuk dikerjakan. Sementara di sini semuanya berjalan ke arah yang baik. Tapi tetap saja kami perlu bekerja di setiap area, terutama dalam akselerasi saat exit tikungan, meningkatkan grip belakang, jadi kami perlu sedikit bekerja dalam hal ini," ucap Marini saat diwawancara oleh media setempat.

"Juga dalam sisi aerodinamis kita, tidak tertinggal, namun dengan sedikit pengalaman dibandingkan pabrikan lain yang menciptakan banyak hal pada saat ini. Saya memberikan masukan dan ide yang baik kepada orang Jepang. Saya berharap banyak dari mereka. Motornya punya potensi bagus. Nyaman dikendarai saat sendirian karena tidak melihat performa motor lain. Anda merasa Anda melakukan pekerjaan dengan baik. Kemudian Anda melewati garis finis dan waktu putaran sedikit lebih lambat dari yang Anda harapkan," tandasnya.

Artikel Tag: Luca Marini, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/luca-marini-puas-dengan-hasil-tes-shakedown-di-sepang
1209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini