Lorenzo Sebut Comebacknya Menuju Yamaha Adalah Sebuah Takdir

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 02 Feb 2020, 21:16 WIB
Lorenzo Sebut Comebacknya Menuju Yamaha Adalah Sebuah Takdir

Jorge Lorenzo sebut comebacknya menuju Yamaha adalah sebuah takdir.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Jorge Lorenzo menyebut jika comebacknya menuju tim Yamaha sebagai test rider merupakan sebuah takdir yang tidak bisa dilepaskan. Ia merasa tidak bisa menolak tawaran untuk menjadi bagian dari tim sebesar Yamaha. Apalagi, Yamaha menjadi salah satu tim yang telah membesarkan namanya ketika masih aktif membalap sebagai rider reguler.

Entah kebetulan atau tidak, Lorenzo juga menemukan sesuatu yang unik ketika ia menerima tawaran dari Yamaha tersebut. Ia menjumlahkan nomor motor dari empat pebalap yang terikat kontrak bersama Yamaha saat ini (Maverick Vinales, Valentino Rossi, Fabio Quartararo, dan Franco Morbidelli). Vinales mempunyai nomor motor 12, Rossi mempunyai nomor motor 46, Quartararo mempunyai nomor motor 20, dan Morbidelli juga khas dengan nomor 21. Ketika dijumlahkan, angka tersebut akan mencapai 99 yang merupakan nomor khas Lorenzo.

Cocoklogi yang diungkapkan Lorenzo tersebut memang boleh saja hanya lelucon semata dan tidak dilandasi oleh pemikiran yang realistis. Namun, ia yakin kiprahnya bersama Yamaha sebagai test rider dapat berjalan dengan mulus. Ia sendiri sudah memiliki banyak pengalaman mengendarai motor YZR-M1, jadi tidak sulit baginya untuk bisa mencari kelemahan motor.

Apalagi, Yamaha juga tim yang begitu kooperatif dalam menerima saran yang diberikannya. Pekerjaan ini dianggap sebagai pekerjaan yang ideal bagi Lorenzo. Ia dapat menuangkan hobinya di dunia balap tanpa menaruh resiko besar akan keselamatan dirinya sendiri.

Artikel Tag: motogp 2020, Monster Energy Yamaha, Jorge Lorenzo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lorenzo-sebut-comebacknya-menuju-yamaha-adalah-sebuah-takdir
4195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini