Livio Suppo Tegaskan Suzuki Belum Kehilangan Motivasi

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 10 Jul 2022, 00:48 WIB
Livio Suppo bantah rumor Suzuki sudah tidak bersemangat tatap paruh kedua musim.

Livio Suppo tegaskan Suzuki masih bersemangat sambut paruh kedua musim. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Manajer Suzuki Ecstar yaitu Livio Suppo menegaskan bahwa timnya masih termotivasi untuk tampil kompetitif di paruh kedua musim MotoGP 2022. Meskipun sudah memastikan diri bakal mundur, tetapi hal ini tidak mematahkan rasa dan semangat profesionalisme mereka.

Seperti yang diketahui, Suzuki Ecstar sudah memastikan diri untuk angkat kaki dari kompetisi pada penghujung musim 2022. Hal ini memunculkan rumor bahwa tim pabrikan asal Jepang tersebut sudah tidak termotivasi untuk meraih hasil bagus. Mereka hanya ingin tampil asal-asalan demi menunggu waktu untuk benar-benar berhenti kompetisi.

Akan tetapi, rumor negatif itu langsung ditepis oleh Livio Suppo. Ia menegaskan bahwa timnya akan terus bekerja keras agar dapat menutup musim dengan catatan yang kuat. Ia sendiri sudah tidak sabar menanti Suzuki bisa meledak lagi di paruh kedua nanti.

"Saya tak sabar menanti paruh kedua, musim ini. Motor kami cukup kompetitif di awal musim, sekarang pun demikian. Para pembalap juga cepat jadi kami harus segera menemukan motivasi untuk menuntaskan musim terakhir Suzuki dengan sebaik mungkin," ucap Suppo.

"Keputusan mundur ini sangat mengejutkan semua orang tapi sulit untuk dipastikan apakah ini juga berpengaruh ke penampilan pembalap. Akan tetapi, dalam waktu dekat, mereka pasti segera tahu ke mana akan menepi di musim depan. Mereka akan lebih santai lagi. Tim memiliki reaksi yang luar biasa, semua orang tetap bekerja layaknya tidak terjadi apapun. Atmosfer tim juga masih bagus," tutupnya.

Artikel Tag: Livio Suppo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/livio-suppo-tegaskan-suzuki-belum-kehilangan-motivasi
784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini