Lin Jarvis Terkesan Lihat Talenta Hebat Fabio Quartararo

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Jan 2023, 21:39 WIB
Lin Jarvis salut dengan talenta luar biasa dari Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo dapat pujian besar dari Lin Jarvis. (Gambar: Italy 24 News)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Yamaha yaitu Lin Jarvis memberi pujian selangit kepada pebalap andalannya yaitu Fabio Quartararo. Meskipun gagal meraih gelar juara dunia di MotoGP 2022 silam, tetapi Quartararo diklaim masih sebagai salah satu pebalap terhebat yang pernah ditemuinya.

Pada awal musim 2022, Fabio Quartararo memang mendominasi persaingan papan atas dan unggul sejauh 90 poin dari Francesco Bagnaia. Sayangnya, keunggulan tersebut hilang seketika pada paruh kedua musim. Performa YZR-M1 yang tidak bisa diajak berkompromi membuat El Diablo kehilangan kesempatan untuk meraih gelar juara dunia keduanya secara beruntun.

Walaupun Quartararo gagal menjadi kampiun, tetapi Lin Jarvis tetap terkesan dengan talenta luar biasa dari rider asal Prancis itu. Meskipun motornya tidak kompetitif, tetapi Quartararo pantang menyerah dan terus mencoba hingga titik darah penghabisan di GP Valencia.

"Selalu ada pembalap dengan talenta luar biasa dan langka. Fabio jelas salah satunya. Dia adalah pembalap yang memiliki sesuatu yang spesial. Ada banyak eleman pembalap hebat, dan Fabio memiliki semuanya," ucap Jarvis saat diwawancara oleh media setempat.

"Sama seperti banyak pembalap top, Fabio mampu memilah-milah urusan dengan sangat baik. Ketika sampai pada momen yang sangat penting itu, ia mampu memblokir semua yang lain dan melanjutkan pekerjaan. Fabio tak hanya hebat di atas motor. Dia juga hebat di luar lintasan. Saya tidak pernah lupa. Beberapa pembalap memiliki kemampuan untuk menarik orang berkumpul di sekitarnya dan bekerja dalam satu tim," tukasnya.

Artikel Tag: Lin Jarvis, Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/lin-jarvis-terkesan-lihat-talenta-hebat-fabio-quartararo
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini