banner babe

Kepercayaan Diri Dovizioso Kian Melambung Jelang GP Inggris

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 16 Agu 2019, 21:21 WIB
Kepercayaan Diri Dovizioso Kian Melambung Jelang GP Inggris

Andrea Dovizioso semakin percaya diri menatap balapan di GP Inggris.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso mempunyai rasa percaya diri yang semakin tinggi menjelang balapan di GP Inggris. Dovizioso yakin bisa meneruskan tren positifnya kala mentas pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Sebagaimana diketahui, Dovizioso baru saja keluar sebagai pemenang dari balapan di GP Austria. Ia harus berjuang ekstra keras untuk mengalahkan rival terberatnya musim ini, Marc Marquez. Kemenangan itu lantas semakin memotivasi Dovizioso untuk terus tampil apik. Tidak main-main, ia begitu optimistis kemenangannya di Red Bull Ring bisa berlanjut hingga Silverstone nantinya.

Terlebih lagi, Dovizioso sudah mengenali betul trek di Silverstone. Ia merasa karakteristik trek di sana masih cocok dengan kekuatan Desmosedici miliknya. Hal ini terbukti pada pagelaran balapan di musim lalu. Meskipun batal digelar karena cuaca yang tidak bersahabat, tetapi Dovizioso berhasil mencatatkan waktu yang tergolong cepat di sesi kualifikasi. Modal-modal berharga ini kemudian membuat ia semakin percaya diri menatap balapan di GP Inggris.

“Kami telah mendapat manfaat dari tata letak trek, di sana Anda harus berakselerasi di banyak tikungan dengan motor tegak. Motor kami berakselerasi dengan sangat baik dan kami juga cukup baik pada rem, meski tidak sebagus Marc (Marquez), kami sudah hampir mendekatinya. Itu sebabnya, kami sangat kompetitif di Spielberg,” ucap Dovizioso saat diwawancara oleh media setempat.

Artikel Tag: MotoGP 2019, Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso

2495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini