Jorge Martin Sebut Akan Ada Banyak Rival di MotoGP 2024

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 21 Feb 2024, 07:01 WIB
Jorge Martin tak mau fokus pada Francesco Bagnaia seorang pada musim 2024.

Jorge Martin tetap merendah jelang MotoGP 2024. (Gambar: DAZN)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin mengakui akan ada banyak rival pada MotoGP 2024 mendatang. Ia tidak mau hanya menganggap serius Francesco Bagnaia seorang.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Jorge Martin dan Francesco Bagnaia masih jadi kandidat terkuat untuk meraih gelar juara dunia di musim 2024. Kendati demikian, Martin tidak mau besar kepala dan meremehkan pebalap yang lain. Ia tahu bahwa akan ada banyak rival yang siap menjegal langkahnya untuk memperebutkan gelar pertama dalam kariernya. Ia harus berhati-hati dan tidak boleh memfokuskan diri pada Bagnaia saja.

"Aleix juga melakukan pekerjaannya dengan baik, Enea akan tiba. Ada banyak pebalap yang bisa melakukannya, jadi saya akan fokus pada diri saya sendiri, berusaha meningkatkan diri dan menjadi cepat," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Martin juga berusaha fokus untuk bisa menemukan setup terbaik pada Desmosedici terbarunya di tes pramusim. Sejauh in, Martin sudah cukup puas dengan uji coba yang dilakoninya dan berharap bisa mengawali musim reguler dengan kuat.

"Saya senang. Akhirnya, saya menemukan dasar yang bagus menurut saya untuk musim baru. Saya telah sedikit kesulitan dengan fairing baru untuk menemukan cara membuatnya bekerja dan akhirnya hari ini saya merasa kami melakukan pekerjaan dengan baik," tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 89 tersebut.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-sebut-akan-ada-banyak-rival-di-motogp-2024
5478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini