Jorge Martin Bertekad Tampil Lebih Baik di GP Austria

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 08 Agu 2023, 20:32 WIB
Jorge Martin ingin bangkit di GP Austria.

Jorge Martin ingin balas dendam di GP Austria. (Gambar: Italy 24 Press News)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Jorge Martin memiliki tekad besar untuk memperbaiki performanya di MotoGP Austria mendatang. Martin sendiri masih kurang puas dengan performanya di GP Inggris kemarin.

Dalam perlombaan di Sirkuit Silverstone, Jorge Martin mengawali perlombaan dari peringkat ketujuh. Ia lantas berusaha keras untuk meningkatkan posisinya sepanjang balapan tetapi gagal berbuah manis. Ia hanya naik satu peringkat dan gagal menembus podium. Dengan hasil yang tidak bisa dikatakan terlalu bagus itu, Martin kini bersiap untuk balas dendam di GP Austria.

"Saya tetap meraih poin yang cukup penting dengan posisi keenam ini. Di seri berikutnya di Spielberg, saya ingin bersaing untuk menempati podium. Saya diapit di antara Martin dan Luca Marini di tikungan pertama. Saya meminta maaf karena mengacaukan mereka pada balapan kali ini, tetapi saya tidak bisa terhindar dari situasi itu tanpa bersenggolan. Insiden itu sangat disayangkan," ucap Martin saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan hasil dari GP Inggris kemarin, Martin kini masih tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 173 poin. Ia terpaut sebanyak 41 angka dari Francesco Bagnaia yang masih berada di puncak. Meski selisihnya tidak terlalu jauh, tetapi Martin harus segera bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Bagnaia sendiri jadi salah satu rival yang performanya cukup konsisten. Jika tidak dikejar sejak sekarang, Martin akan sulit meraih gelar juara dunia.

Artikel Tag: Jorge Martin, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-martin-bertekad-tampil-lebih-baik-di-gp-austria
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini