Jorge Lorenzo Tak Terkejut Lihat Kepergian Marquez Dari Honda

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 06 Okt 2023, 07:03 WIB
Jorge Lorenzo tak terkejut lihat perpisahan Marc Marquez dengan Repsol Honda.

Jorge Lorenzo tak kaget lihat Marc Marquez pergi dari Repsol Honda.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Eks rider MotoGP yaitu Jorge Lorenzo mengaku tidak terkejut melihat hengkangnya Marc Marquez dari Repsol Honda. Ia sudah bisa menebak kepergian Marquez itu sejak beberapa pekan sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Marc Marquez sudah resmi mengakhiri perjalanannya bersama Repsol Honda di penghujung musim 2023 mendatang. Perpisahan ini lantas menuai banyak reaksi dari para pengamat tidak terkecuali Jorge Lorenzo. Lorenzo sebagai mantan rekan setim Marquez mengaku tidak kaget melihat keputusan sang pebalap. Ia sudah tahu dengan beberapa rumor yang berhembus kencang sebelum ada pernyataan resmi. Lagipula, Marquez sudah tampak tidak nyaman dengan Honda yang belum bisa memperbaiki kecepatan RC213V milik mereka sampai sekarang.

"Saya rasa itu adalah rahasia umum. Kita semua kurang lebih tahu apa yang akan terjadi, mungkin tidak pasti 100 persen, tetapi kita sudah merasakannya. Meskipun Ducati sendiri sudah mengakui mengenai negosiasi, topik pembicaraan itu sejatinya diperbincangkan tiap saat," ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

Lebih lanjut, Ducati dianggap sebagai satu-satunya tim yang bisa menolong Marquez untuk kembali kompetitif di persaingan papan atas. Itupun, Marquez harus diberikan motor dengan spek terbaik seperti Francesco Bagnaia ataupun Enea Bastianini (spek pabrikan).

"(Marquez masih bisa bersaing) jika Ducati memberikannya motor yang mirip dengan yang dikendarai, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jorge-lorenzo-tak-terkejut-lihat-kepergian-marquez-dari-honda
9243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini