Jorge Lorenzo Ragu Marc Marquez Bisa Langsung Kompetitif Pasca Comeback

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 06 Mar 2021, 21:04 WIB
Jorge Lorenzo ragu lihat Marc Marquez langsung kompetitif pasca comeback.

Marc Marquez diprediksi Jorge Lorenzo tidak bisa langsung kompetitif lagi.

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo merasa pesimistis bisa melihat Marc Marquez langsung kompetitif pada saat comeback nanti. Butuh waktu adaptasi setelah menepi cukup lama dari lintasan balap.

Saat ini, semua pihak memang berharap agar Marc Marquez bisa segera pulih dan tampil pada seri perdana di GP Qatar nanti. Apabila itu terjadi sekalipun, Jorge Lorenzo selaku pengamat saat ini ragu bisa melihat Marquez langsung tampil garang. Pebalap yang baru saja mengalami cedera parah dan absen lama tentunya butuh waktu untuk bisa menemukan sentuhan terbaik mereka.

“Bahkan jika @marcmarquez93 berhasil mencapai balapan pertama di Qatar, butuh beberapa saat baginya untuk kembali menjadi dirinya yang biasa setelah cedera parah. Mudah-mudahan dia pulih secepat mungkin dan menyenangkan kami dengan bakat dan tunggangannya yang unik,” cuit Lorenzo dalam akun twitter pribadinya.

Marquez sendiri memang tidak memasang target besar pada musim 2021 mendatang. Ia mengatakan bahwa targetnya hanyalah merasakan kenyamanan kembali di atas motor balap. Meskipun terkenal sebagai pebalap yang hebat dan tidak kenal takut, tetapi Marquez sadar bahwa absen dalam waktu lama membuatnya kehilangan sentuhan.

Ia juga tidak boleh memaksakan diri jika kondisi fisiknya kambuh setiap saat. Sebab sedikit saja ia sembrono dalam mengambil keputusan, ia berpotensi absen lagi. Marquez tentu tidak ingin kepahitan itu terjadi padanya untuk kali kedua.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Marc Marquez, motogp

677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini