Johann Zarco Puas Dengan Hasil Tes Pramusim di Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 22 Feb 2024, 07:27 WIB
Johann Zarco percaya diri dengan potensi RC213V.

Johann Zarco optimistis bisa bersinar dengan RC213V. (Gambar: GP Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Johann Zarco merasa puas dengan hasil pengujian RC213V pada tes pramusim di Qatar. Meski catatan waktunya tidak begitu cemerlang, tetapi Zarco mengatakan kecepatan motornya telah memuaskan.

Pada mulanya, kepindahan Johann Zarco ke Honda dipertanyakan banyak orang. Honda sendiri tidak memiliki motor yang terlalu bagus dibandingkan Ducati. Namun, Zarco tidak khawatir dengan anggapan tersebut dan tetap mau menerima pinangan dari LCR Honda. Dalam tes pramusim sejauh ini, khususnya yang terakhir di Qatar, Zarco sudah cukup puas dengan kecepatan motornya.

Secara catatan waktu, Zarco memang tidak terlalu cemerlang. Namun, catatan waktu bukanlah tujuan utama dari tes pramusim. Zarco sendiri telah menjajal beberapa hal pada motor barunya dan merasa yakin bahwa ia bisa tampil bersinar di musim 2024.

"Posisi tersebut tidak mencerminkan potensi kami yang sebenarnya, namun ini merupakan ujian yang menarik. Kami telah mencoba banyak item, dan saya menikmati putaran di atas motor, dan itu penting," ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

"Hari-hari ini sangat berguna untuk melihat area mana yang perlu ditingkatkan, dan saya menyukai kinerja Honda sejauh ini. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim atas pekerjaan mereka," tukasnya sekali lagi.

Balapan perdana sendiri akan dimulai pada tanggal 10 Maret mendatang. Masih ada waktu sekitar 2 pekan untuk Zarco untuk memaksimalkan persiapan.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/johann-zarco-puas-dengan-hasil-tes-pramusim-di-qatar
1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini