Joan Mir Ungkap Ada Orang Paling Berjasa dalam Kemenangan Perdananya

Penulis: Abdi Ardiansyah
Senin 09 Nov 2020, 22:30 WIB
Joan Mir

Joan Mir, tim Suzuki Ecstar.

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP: Rider Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, membeberkan bahwa kemenangan pertamanya di kelas MotoGP ini tak lepas dari pihak yang sangat berjasa baginya.

Joan Mir akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya di MotoGP 2020. Kemenangan ini juga menjadi yang pertama kali sepanjang kiprahnya di kelas premier sejak 2019 lalu.

Mir meraih podium tertinggi usai finis terdepan pada balapan MotoGP Eropa di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Kemenangan Mir pada balapan kali ini semakin lengkap karena bersama rekan setimnya, Alex Rins, mampu mempersembahkan podium ganda bagi Suzuki.

Pebalap berusia 23 tahun itu pun tak bisa memungkiri kegembiraannya.

"Hahaha. Rasanya sama saja tetapi saya sangat senang, inilah pencapaian yang belum bisa saya raih yaitu sebuah kemenangan. Saya pikir kemenangan ini datang di momen yang tepat," ucap Mir di parc ferme.

Kemenangan pertama Mir sendiri datang di waktu yang tepat. Pasalnya, ia tengah berjuang mempertahankan posisi pimpinan klasemen saat kalender musim ini tinggal menyisakan dua balapan lagi.

Mir pun tak lupa mengungkapkan pihak yang paling berjasa dalam kesuksesannya menorehkan kemenangan perdana.

"Saya sangat senang karena tim ini memberikan usaha terbaik mereka pada akhir pekan ini," tutur Mir lagi.

"Kami bekerja sangat baik dan saya merasa nyaman dengan motornya. Terima kasih kepada mereka semua karena mereka melakukan pekerjaan yang hebat dan jika kerja Anda bagus maka Anda bisa mencapai podium teratas," tukasnya.

Artikel Tag: joan mir, Suzuki, motogp 2020

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-ungkap-ada-orang-paling-berjasa-dalam-kemenangan-perdananya
10645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini