Joan Mir Ragukan Masa Depannya Dengan Repsol Honda

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 12 Sep 2023, 20:22 WIB
Joan Mir ragu bisa bertahan lama dengan Repsol Honda.

Joan Mir mulai ragukan masa depannya dengan Honda. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Spanyol yaitu Joan Mir meragukan masa depannya bersama Repsol Honda. Ia mengatakan bahwa perubahan yang dibawa Honda dalam beberapa waktu belakangan masih belum begitu cukup untuk memenuhi ekspetasinya.

Dalam tes Misano yang sudah dilakoni Joan Mir, ia mengatakan bahwa Honda telah membawa sejumlah pembaruan yang berbeda dari sebelumnya. Ketika ditanya apakah pembaruan itu mengecewakan, Mir mengatakan tidak. Namun, Mir sendiri juga tidak bisa merasa puas dengan perubahan yang dibawa Honda. Hal ini dapat diartikan bahwa Honda masih membawa perubahan yang biasa-biasa saja. Sebagai mantan juara dunia, Mir merasa bahwa ekspetasinya masih belum terpenuhi. Hal tersebut yang membuatnya kini ragu apakah bisa bertahan lama dengan Honda atau tidak.

"Ya, konsep yang berbeda telah dibawa ke sini, sepeda motor yang berbeda, dengan sedikit komentar yang telah kami berikan, untuk meningkatkan bagian akselerasi yang tampaknya berjalan lebih baik, tetapi bukan itu yang saya inginkan untuk tahun yang akan datang," ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

"Konsepnya berbeda dalam hal bobot dan geometri, dan di mana bobot didistribusikan di sasis. Motornya berperilaku berbeda tetapi masalahnya tidak banyak membaik. Rencana yang saya miliki masih sama. Tapi, tes seperti ini memang membuat saya berpikir, tapi kita lihat saja nanti, kita lihat saja nanti," tukas eks rider Suzuki itu.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/joan-mir-ragukan-masa-depannya-dengan-repsol-honda
969  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini