Jika Tak Tembus Tim Pabrikan, Jack Miller Siap Hengkang Dari Ducati di Tahun 2021

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 22 Jan 2020, 05:15 WIB
Jika Tak Tembus Tim Pabrikan, Jack Miller Siap Hengkang Dari Ducati di Tahun 2021

Jack Miller begitu ingin tembus tim pabrikan Ducati di tahun 2021.

Berita MotoGP : Pebalap tim Pramac Ducati yaitu Jack Miller menegaskan bahwa dirinya akan membidik satu tempat di tim pabrikan pada musim 2021 mendatang. Jika memang ia masih belum dipromosikan oleh manajemen Ducati, maka Miller akan mempertimbangkan opsi untuk hengkang.

Miller sendiri telah memperpanjang kontraknya dengan tim satelit Ducati pada musim lalu. Hal tersebut akan membuatnya bertahan bersama Pramac Ducati setidaknya hingga akhir musim 2020. Dengan sebagian besar kontrak pebalap yang akan kadaluarsa pada tahun tersebut, besar harapan Miller bisa dipilih untuk masuk ke dalam tim pabrikan. Sebab, ia sudah mendambakan hal tersebut sejak beberapa tahun lalu.

Niatan besar Miller untuk bisa masuk tim pabrikan juga dibarengi dengan komitmennya yang tinggi. Pebalap asal negara Australia itu mengatakan bahwa ia siap mencari peruntungan di tim pabrikan lain apabila masih belum dipercaya manajemen Ducati untuk masuk tim pabrikan di tahun 2021.

“Jika saya tidak bisa ke tim pabrikan Ducati, maka akan ada kursi di tim pabrikan lainnya. Ada beberapa pembalap yang mungkin tidak akan menandatangani kontrak baru,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Pastinya akan sangat bagus jika melihat ada pembalap muda yang naik kelas lalu sukses. Akan tetapi, para penggemar lebih suka melihat pembalap lebih berpengalaman di lintasan,” tandas rekan setim dari Francesco Bagnaia ini.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Jack Miller

2280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini