Jelang GP Qatar, Johann Zarco Masih Punya Keraguan Pada RC213V

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mar 2024, 06:33 WIB
Johann Zarco masih punya satu keraguan pada RC213V.

Johann Zarco ragu bisa moncer di GP Qatar. (Gambar: Twitter @lcr_team)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap LCR Honda yaitu Johann Zarco masih mempunyai keraguan terhadap potensi RC213V jelang seri perdana di MotoGP Qatar mendatang. Ia mengatakan bahwa motornya masih tidak terlalu bagus dalam mencatatkan laptime.

Dari dua tes pramusim yang sudah berjalan di Sepang dan Qatar, Johann Zarco sejatinya sudah menemukan banyak hal positif selama menjajal RC213V. Kendati demikian, ia sadar bahwa perasaan yang dimilikinya itu masih belum sempurna. Ada satu hal yang masih membayang-bayangi perasaan Zarco yaitu kemampuan motor dalam mencatatkan laptime yang bagus. Hal tersebut jadi membuat Zarco tidak terlalu percaya diri menatap balapan di GP Qatar.

"Kami bisa mengonfirmasi paket untuk memulai musim. Jadi mereka bisa menghomologasi paket aero dan juga ada beberapa hal besar yang tidak bisa kami coba saat balapan akhir pekan. Kemudian selama Grand Prix kami akan benar-benar berusaha, dan lebih fokus, untuk mendapatkan waktu putaran yang lebih baik dan mengerjakan beberapa setup," ucap Zarco saat diwawancara oleh media setempat.

"Tapi saya sangat percaya diri dengan [Honda] karena feeling pada motornya cukup bagus. Saya bisa menikmatinya dengan sepeda. Hanya saja terkadang laptime tidak kunjung tiba. Ada perasaan yang baik tetapi bukan jawaban yang bagus dengan waktu putaran, tapi setidaknya ini membantu untuk tetap bekerja dengan baik dan memberikan umpan balik terbaik," tukas eks rider Pramac Ducati itu.

Artikel Tag: Johann Zarco, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-qatar-johann-zarco-masih-punya-keraguan-pada-rc213v
1006  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini