Jelang GP AS, Fabio Quartararo Teringat Kenangan Manis Tahun Lalu

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 08 Apr 2022, 06:39 WIB
Fabio Quartararo ingin petik hasil manis di GP AS seperti tahun lalu.

Fabio Quartararo ingin petik hasil manis lagi di GP AS. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo teringat oleh kenangan manis di GP AS tahun lalu. Kala itu, Quartararo berhasil finish kedua dimana hasil tersebut sangat membantunya dalam meraih gelar juara dunia.

Dengan kenangan manis yang dipunya pada Sirkuit COTA di Austin, Fabio Quartararo kini berharap besar bisa mengulangi cerita indah yang sama tahun ini. Ia merasa bahwa balapan di Sirkuit COTA akan sangat penting dan ia harus segera bangkit usai melempem di GP Argentina lalu. Quartararo hanya bisa finish kesembilan di Sirkuit Termas de Rio Hondo karena mengalami banyak masalah. Ia harus segera bangkit agar tidak tertinggal poin jauh dari para rivalnya di klasemen sementara.

"Austin (GP Amerika) adalah balapan kunci tahun lalu dalam perjalanan saya untuk memenangkan gelar. Finis kedua seperti kemenangan bagi saya saat itu, karena memberikan saya match point pertama untuk mengamankan titel di Misano. Tetapi kali ini kami datang dengan attitude yang sama sekali berbeda, juga kondisi dan titik awalnya tak sama. Tahun lalu saya selalu mencoba untuk memenangi setiap balapan. Meski begitu, saya pun berusaha keras mempertahankan keunggulan dalam klasemen," ucap Quartararo.

"Sekarang saya tertinggal di klasemen, jadi kami bisa lebih banyak menyerang. Kami akan menekan lebih sering dan berusaha melakukan yang terbaik seperti biasanya," tukas pebalap yang khas dengan julukan El Diablo tersebut.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jelang-gp-as-fabio-quartararo-teringat-kenangan-manis-tahun-lalu
690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini