Jajal RS-GP Anyar, Aleix Espargaro Masih Belum Puas

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Feb 2023, 23:13 WIB
Aleix Espargaro kurang puas dengan performa RS-GP edisi terbaru.

Aleix Espargaro masih belum puas dengan RS-GP edisi terbaru. (Gambar: MotoGP)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Aprilia Racing yaitu Aleix Espargaro baru saja menjalani tes pramusim perdananya di Sirkuit Sepang, Jumat (10/2/2023). Sayangnya pada percobaan pertama itu, Espargaro masih kurang puas dengan tenaga dan performa dari RS-GP edisi terbaru.

Sebagai pebalap yang bersinar di musim 2022 silam, Aleix Espargaro tentunya berharap bisa mendapat motor yang lebih kencang untuk musim baru. Dengan peta persaingan yang makin ketat, motor kencang akan sangat membantu Espargaro untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Sayangnya, ia langsung dibuat kecewa oleh percobaan pertama di Negeri Jiran.

"Mereka telah mengubah aerodinamika dan pendinginannya, dan mesinnya sedikit lebih bertenaga. Saya bisa bilang saya mengharapkan lebih banyak perubahan, tapi ini masih awal. Mengenai mesin, kami mengalami peningkatan tetapi mereka mengatakan kepada saya bahwa dalam balapan saya akan mendapatkan sedikit lebih banyak tenaga. Saya mengharapkan sedikit lebih banyak," ucap Espargaro saat diwawancara oleh media setempat.

Usia Espargaro sebagai pebalap profesional di ajang MotoGP memang sudah tidak bisa dikatakan muda lagi. Oleh karena itu, ia harus lebih bersinar di musim 2023 mendatang agar bisa meyakinkan hati manajemen Aprilia. Sebab jika melempem lagi, bukan tidak mungkin Aprilia akan mendepaknya dan mencari pebalap yang berusia lebih muda. Saat ini, banyak tim sudah mengandalkan nama-nama muda yang berusia belum genap 30 tahun.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jajal-rs-gp-anyar-aleix-espargaro-masih-belum-puas
902  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini