Jack Miller Senang KTM Kedatangan Kru Penting Ducati

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 01 Feb 2023, 06:31 WIB
Jack Miller antusias KTM bisa rekrut orang-orang penting dari Ducati.

Jack Miller antusias KTM kedatangan orang penting dari Ducati. (Gambar: Motorcycle Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap KTM Red Bull yaitu Jack Miller merasa senang dengan kedatangan kru Ducati ke timnya di musim 2023. Hal ini diharapkan bisa membuat KTM berkembang jadi tim yang lebih solid lagi.

Sebagai salah satu pabrikan yang berkembang pesat dalam dua tahun belakangan, KTM tidak henti-hentinya melakukan pembenahan. Terakhir, mereka merekrut Christian Pupulin, yang sebelumnya jadi track engineer Ducati. Kedatangan Pupulin ini jelas membuat Jack Miller sebagai mantan pebalap Ducati turut merasa senang. Pasalnya, Ducati adalah tim yang sangat dominan pada MotoGP musim 2022 silam. Kehadiran orang-orang penting yang dulu pernah bekerja di Ducati pastinya sangat penting untuk membantu KTM berkembang mengatasi kelemahan mereka.

"KTM mengambil banyak orang hebat dari Ducati. Saya rasa sikap terbuka yang dimiliki oleh merek asal Austria ini sangat positif. Jelas ada banyak perbedaan antara kedua motor ini, namun, seperti halnya Ducati, KTM juga memiliki kekuatan dan kelemahan. Idenya adalah bahwa orang-orang yang datang ini membantu kami mengurangi kelemahan-kelemahan tersebut," ucap Miller ketika diwawancara oleh media setempat.

"Kami sudah saling mengenal sejak lama dengan Francesco (Guidotti), Christian akan sangat membantu. Terutama karena saya akan mengendarai motor baru, yang merupakan perubahan yang cukup signifikan. Dengan Pipi, kami sudah saling memahami, dia tahu apa yang saya butuhkan untuk melaju lebih cepat," tukas pebalap asal Australia tersebut.

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/jack-miller-senang-ktm-kedatangan-kru-penting-ducati
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini