Hadapi GP Emilia Romagna, Fabio Quartararo Tak Mau Terlalu Terobsesi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 05 Okt 2021, 22:49 WIB
Fabio Quartararo pilih main aman di GP Emilia Romagna.

Fabio Quartararo tidak mau terlalu terobsesi dengan gelar juara di GP Emilia Romagna. (Gambar: GP Inside)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo tidak mau tampil terlalu ngotot untuk pagelaran GP Emilia Romagna mendatang. Ia tidak mau terburu-buru mengunci gelar juara yang justru dapat jadi senjata makan tuan.

Seperti yang diketahui, finish runner-up di GP Amerika Serikat lalu membuat keunggulan Fabio Quartararo atas Francesco Bagnaia makin jauh. El Diablo kini telah unggul 52 poin dan semakin dekat menuju tangga juara. Meskipun berpeluang mengunci gelar di GP Emilia Romagna, tetapi Quartararo tidak mau terlalu terobsesi dengan hal tersebut.

"Ya tentu, dan saya pikir saya tidak perlu terobsesi dengan itu (memenangkan gelar). Maksud saya, kami memiliki keunggulan poin yang bagus di kejuaraan dan saya tidak perlu berpikir saya perlu mengambilnya di Misano, karena terakhir kali di Misano, Pecco (Bagnaia) sangat kuat,” ucap Quartararo saat diwawancara oleh media setempat.

“Jadi, saya akan melakukan yang terbaik di sana. Jika kami mencapainya di sana, itu fantastis. Jika tidak, kami akan memiliki kesempatan lain, jadi lebih tenang dan pengalaman yang saya ambil tahun ini setiap kali lebih tinggi dan lebih tinggi. Jadi, senang menjalani momen ini," tukas pebalap yang berasal dari Prancis itu.

Quartararo memang tidak perlu ngotot untuk bisa meraih kemenangan. Satu syarat yang harus dipenuhinya hanyalah finish di depan Bagnaia. Hal itu sudah cukup untuk membuatnya jadi kampiun.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/hadapi-gp-emilia-romagna-fabio-quartararo-tak-mau-terlalu-terobsesi
1305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini