Guidotti Tanggapi Dengan Positif Antusiasme Pebalap Jalani MotoGP Virtual

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Mar 2020, 20:33 WIB
Guidotti Tanggapi Dengan Positif Antusiasme Pebalap Jalani MotoGP Virtual

Balapan virtual MotoGP dapat tanggapan positif dari bos Pramac Ducati.

Berita MotoGP : Manajer tim Pramac Ducati yaitu Francesco Guidotti menanggapi dengan positif antusiasme para pebalap mengikuti MotoGP virtual. Baginya, antusiasme yang tinggi itu menunjukkan hasrat mereka yang sudah ingin mengikuti balapan asli.

MotoGP memang menjadi salah satu kompetisi yang harus berhenti sementara karena pandemi Virus Corona. Dengan waktu luang yang begitu banyak, pihak penyelenggara lantas membuka balapan virtual menggunakan aplikasi game MotoGP 2019. Total, ada sepuluh pebalap yang ambil bagian dengan streaming di rumah masing-masing.

Balapan memang berlangsung cukup menarik dan akhirnya dimenangkan oleh Alex Rins. Jagoan Guidotti yaitu Francesco Bagnaia harus puas menjadi runner-up saja dengan selisih sekitar 7 detik dari Alex Marquez. Bukan bicara soal kemenangan, tetapi Guidotti mengomentari antusiasme tinggi dari para pebalap yang mau ambil bagian. Balapan asli memang sudah begitu dirindukan semua pebalap tetapi tidak bisa digelar dalam waktu dekat karena pandemi Virus Corona.

“Perlombaan virtual yang saya harap merupakan pertanda baik untuk musim sesungguhnya. Perlombaan benar-benar melibatkan dan menggetarkan hati saya meskipun tidak menjadi pencinta video game sejati. Itu menunjukkan semangat kerja tinggi dan ada keinginan yang meningkat untuk kembali ke jalur,” ucap Guidotti saat diwawancara oleh media setempat.

Ia lantas berharap MotoGP bisa menggelar balapan virtual dengan konsep yang lebih menarik lagi. Sebab, hal ini dapat memberikan tontonan kepada para fans selaku menunggu balapan perdana benar-benar dimulai.

Artikel Tag: motogp 2020, pramac ducati, Francesco Guidotti

2421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini