Gino Borsoi Ingin Bawa Pramac Ducati Jadi Juara di MotoGP 2023

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 02 Jun 2023, 07:09 WIB
Gino Borsoi ingin bawa Pramac Ducati bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Gino Borsoi ingin bawa Pramac Ducati jadi kampiun. (Gambar: Le Matin)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Pramac Ducati yaitu Gino Borsoi ingin membawa timnya untuk menjadi juara di MotoGP 2023 kali ini. Meski terkesan tidak mudah, tetapi Borsoi yakin Pramac punya kans yang cukup besar.

Dalam lima seri yang sudah berjalan di musim 2023, Pramac Ducati jadi salah satu tim yang tergolong kompetitif. Dua pebalap mereka yaitu Johann Zarco dan Jorge Martin berhasil menempati posisi lima besar klasemen sementara dengan prestasi yang cukup membanggakan. Meski belum ada yang membicarakan mereka untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia, tetapi Gino Borsoi enggan patah semangat. Ia yakin timnya bisa membuat kejutan di musim ini dan akan berusaha keras memberi bantuan maksimal.

"Sebenarnya, Pramac adalah tim satelit 'bertopeng', ini adalah struktur resmi, pembalapnya berasal dari Ducati. Motornya sama dengan yang digunakan tim resmi, sebagian struktur manusianya adalah milik Ducati, jadi kami bisa menganggapnya sebagai struktur resmi dalam segala hal. Untuk pertanyaan, apakah tim satelit dapat memenangkan Piala Dunia, saya pikir Dorna, dalam beberapa tahun terakhir. Kami harus berterima kasih kepada mereka, telah bekerja keras dalam hal ini dan kami melihat tanda-tanda pertama bahwa tim satelit dapat melakukannya," ucap Borsoi.

"Hari ini, Anda dapat, setidaknya, mulai berpikir bahwa memenangi Piala Dunia mungkin saja terjadi, sesuatu yang beberapa tahun lalu, saya katakan tidak mungkin. Hari ini kemungkinannya cukup besar, perbedaan antara tim dan motor sangat kecil dan itulah yang membuat tim mana pun dapat berpikir untuk memenangkan kejuaraan," tandasnya.

Artikel Tag: Gino Borsoi, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gino-borsoi-ingin-bawa-pramac-ducati-jadi-juara-di-motogp-2023
3371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini