Gigi Dall'Igna Sebut Marc Marquez Adalah Pilihan Terbaik

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 06 Jun 2024, 22:57 WIB
Gigi Dall'Igna nilai Marc Marquez adalah pebalap yang tepat untuk dipromosikan.

Gigi Dall'Igna sebut Marc Marquez adalah pilihan terbaik. (Gambar: Sportal.eu)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Petinggi Ducati yaitu Gigi Dall'Igna mengaku tidak mudah mengambil keputusan dalam mempromosikan sosok Marc Marquez. Ia tahu bahwa Jorge Martin juga memberi performa yang bagus bersama Pramac Ducati.

Melalui pertimbangan yang panjang dan matang, Gigi Dall'Igna dan petinggi Ducati yang lain akhirnya sepakat untuk memberi promosi kepada Marc Marquez. Marquez lebih dipilih daripada Martin karena kaya akan pengalaman. Marquez sendiri sudah pernah meraih gelar juara dunia sebelumnya sehingga dianggap akan lebih mudah mengangkat prestasi tim di masa mendatang.

"Kami telah memilih Marc untuk memiliki dua pembalap peraih gelar, dengan adanya dia dan Pecco, peluang untuk menang akan meningkat. Itu adalah keputusan yang rumit, baik dari sudut pandang olahraga maupun manusia, tetapi sekarang kami yakin bahwa kami memiliki tim terbaik dalam sejarah Ducati," ucap Dall'Igna.

"Mengetahui bahwa Marquez bisa membuat perbedaan dengan Ducati. Motor kami telah mencapai level yang luar biasa, jadi memiliki dua rider seperti Marquez dan Bagnaia di tim pabrikan akan meningkatkan peluang kami untuk memenangi Kejuaraan Dunia, yang merupakan tujuan kami. Apa pun bisa terjadi dalam balapan, jadi memiliki dua pembalap yang mampu bertarung untuk gelar juara adalah hal yang terbaik," tukasnya sekali lagi.

Marquez memang memberikan performa yang bagus pada awal musim 2024 bersama Gresini. Meski baru saja mengendarai Desmosedici, tetapi Marquez langsung menyatu dan performanya tergolong cukup konsisten.

Artikel Tag: Gigi Dall'igna, Marc Marquez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/gigi-dalligna-sebut-marc-marquez-adalah-pilihan-terbaik
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini