Franco Morbidelli Sudah Hampir Pasti Mentas di GP Qatar

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Mar 2024, 07:01 WIB
Franco Morbidelli hampir pasti berlaga di GP Qatar.

Franco Morbidelli selangkah lagi debut bersama Pramac Ducati di GP Qatar. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap Pramac Ducati yaitu Franco Morbidelli sudah hampir pasti berlaga pada seri pembuka di MotoGP Qatar mendatang. Ia sudah dapat izin dari tim dokter untuk terbang ke Qatar.

Seperti yang diketahui, Franco Morbidelli awalnya mengalami cedera cukup parah setelah crash di Portimao. Akibat kecelakaan yang mengkhawatirkan itu, Morbidelli harus menepi sejenak dan tidak bisa mengikuti dua tes pramusim di Sepang dan Qatar. Kini menjelang GP Qatar selaku seri pembuka musim 2024 yang sudah menanti di depan mata, Morbidelli untungnya diizinkan dokter untuk terbang ke Qatar.

Morbidelli sudah hampir pasti bisa tampil di sana karena kondisi fisiknya telah membaik. Ia hanya perlu mengikuti sejumlah pemeriksaan medis lanjutan di Qatar agar mencegah sesuatu yang buruk terjadi.

"Saya sangat senang telah menerima izin medis untuk memulai musim ini. Saya sangat ingin mencoba motornya, kembali ke dinamika balapan, dan mengenal orang-orang di tim baru saya lebih baik. Tahun ini merupakan perubahan signifikan dalam karier saya, dan meskipun kejadian ini sangat disayangkan, kejadian ini sudah berlalu, dan saya ingin menatap ke depan," ucap Morbidelli saat diwawancara oleh media setempat.

"Saya berterima kasih kepada para dokter yang telah memantau saya, orang-orang yang telah mendukung saya selama beberapa minggu ini, dan terima kasih khusus kepada Prima Pramac Racing atas dukungan mereka," tukasnya sekali lagi.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-sudah-hampir-pasti-mentas-di-gp-qatar
2851  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini