Franco Morbidelli Pede Bisa Dipertahankan Yamaha

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 04 Jun 2023, 15:49 WIB
Franco Morbidelli optimistis bisa terus berseragam Yamaha.

Franco Morbidelli pede bisa terus bertahan dengan Yamaha. (Gambar: Motorsport)

Ligaolahraga.com -

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Franco Morbidelli percaya diri bisa terus dipertahankan oleh Yamaha. Ia sudah mulai menemukan kembali performa terbaiknya perlahan demi perlahan.

Tidak bisa dipungkiri, karier Franco Morbidelli dalam setahun terakhir memang merosot tajam karena riwayat cedera lutut yang parah. Rasa trauma yang masih ada serta kualitas motor yang tidak baik semakin membuat Morbidelli terpuruk. Tidak sedikit kemudian yang memprediksi jika Morbidelli akan tergantikan oleh rider lain di skuat pabrikan Yamaha. Ketika ditanya soal perasaanya, Morbidelli tidak gentar sama sekali dalam memikirkan masa depan. Ia yakin bakal terus dipercaya Yamaha.

"Tidak sama sekali. Jika saya terus seperti di awal musim lalu, maka ya. Pastinya, saya akan berada di sini dengan panik dan berpikir apa yang akan saya lakukan. Namun, sekarang saya sangat percaya diri dengan kemampuan saya. Kesulitan yang saya alami tahun lalu membuat saya menjadi orang yang lebih baik, pembalap yang lebih baik, atlet terbaik, dan profesional terbaik. Itulah yang saya inginkan, untuk mengintensifkan permainan saya dan memberikan perang kepada orang yang mendapatkan hasil terbaik dengan motor yang saya miliki," ucap Morbidelli.

"Sepertinya hal ini terjadi tahun ini dan itu adalah hal positif, yang tidak menghilangkan kepercayaan diri saya dan tidak membuat saya merasa yakin dengan masa depan saya. Saya tahu situasinya sulit dan saya tahu bagaimana fokus dan bagaimana baiknya menghadapi orang lain dalam situasi ini. Jadi, sampai Anda tidak yakin dengan masa depan Anda, Anda selalu memiliki sedikit keraguan, tetapi tidak terlalu banyak," tukasnya.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/motogp/franco-morbidelli-pede-bisa-dipertahankan-yamaha
16094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini